Fedwell, Kafe Bernuansa Pink di Jakarta yang Sediakan Menu Makanan Sehat
Kuliner

Beberapa kafe di Jakarta menjadikan warna pink sebagai daya tarik utamanya agar tampak lebih instagramable. Nah, bagi kamu pecinta warna pink, tidak ada salahnya untuk mengunjungi beberapa kafe bernuansa pink di Jakarta berikut ini.

WowKeren - Kafe bernuansa pink berikutnya yang ada di Jakarta adalah Fedwell. Kafe ini sendiri terletak di Jl. Senopati No. 82, Senopati, Jakarta. Salah satu daya tarik kafe ini adalah penyediaan menu makanan sehat yang mengenyangkan.

Didesain minimalis, kafe Fedwell didominasi dengan warna pink dan oranye. Berbagai spot menarik tersedia di kafe ini, di antaranya adalah dinding dengan gambar burung flamingo yang super keren dan instagramable. Karena suasananya yang cukup menyenangkan, kafe ini bisa kamu jadikan pilihan yang pas untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama dengan teman atau keluarga.

Demikian 8 kafe bernuansa pink di Jakarta yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui restoran bernuansa alam di Jakarta yang bisa bikin adem. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui kafe berkonsep perpustakaan yang super menarik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel