Foto Lamaran Lee Sang Yoon dan Jang Nara di 'VIP' Disambut Antusias, Chemistry Dipuji Kru Produksi
Instagram/nara0318
TV

Chemistry Jang Nara dan Lee Sang Yoon di lokasi syuting 'VIP' mendapat apresiasi dari kru produksi. Drama ini sendiri direncanakan untuk menayangkan episode perdananya pada 28 Oktober mendatang.

WowKeren - SBS saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "VIP". Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan baru.

Foto adegan yang baru dirilis menampilkan momen lamaran Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) dan Na Jung Sun (Jang Nara). Dalam foto itu, mereka tampak sedang berada di hutan dan mengenakan pakaian yang cerah.

Park Sung Joon dan Na Jung Sun terlihat saling berpegangan tangan dan bertatapan dengan sangat mesra. Na Jung Sung tersenyum karena menyadari kalau Park Sung Joon akan melamarnya. Tapi Park Sung Joon justru terlihat gugup karena lamarannya berbeda dengan yang direncanakan.

Di foto berikutnya, pasangan yang rupawan ini tampak tertawa dengan sangat cerah ke arah kamera. Sehingga kelihatannya Na Jung Sun akhirnya menerima lamaran Park Sung Joon.


Foto Lamaran Lee Sang Yoon dan Jang Nara di \'VIP\'

SBS

Foto adegan lamaran mereka ini pun disambut antusias oleh penggemar. Mereka semakin tidak sabar untuk menyaksikan drama ini.

"Aku tidak bisa menunggu untuk menyaksikan chemistry mereka," tulis seorang netter. "Mereka terlihat sangat serasi," imbuh netter yang lain. "Aku sangat menyukai kedua pemeran utamanya," sahut netter yang lain. "Jang Nara dan Lee Sang Yoon, dua aktor favoritku, aku sangat menantikan drama mereka 'VIP'," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, tim produksi memuji chemistry Lee Sang Yoon dan Jang Nara. Bahkan keakraban yang mereka tunjukkan melebihi harapan para kru. "Meskipun Jang Nara dan Lee Sang Yoon bekerjasama untuk pertama kalinya melalui 'VIP', mereka memamerkan chemistry yang luar biasa sejak syuting pertama, melebihi harapan tim produksi," terang seorang kru.

"VIP" sendiri menceritakan tentang Na Jung Sun (Jang Nara) yang bekerja untuk sebuah tim yang berurusan dengan pelanggan VIP di sebuah pusat perbelanjaan. Dia menikah dengan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon), yang juga bekerja di tim yang sama. Pasangan ini kemudian menghadapi kasus tidak terduga, yang menyebabkan hidup mereka berantakan. Rencananya drama ini akan mulai tayang pada 28 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts