Terlibat Kasus Video Hot, 4 Pelajar Tuban Ditetapkan Jadi Tersangka
Nasional

Aksi mesum yang dilakukan oleh pelajar di Tuban terekam di sebuah video dan menjadi viral di media sosial. Atas kasus tersebut, Polres Tuban menetapkan 4 pelajar sebagai tersangka.

WowKeren - Beberapa waktu lalu sempat beredar video mesum pelajar SMK di Tuban yang menjadi viral di media sosial. Polres Tuban pun kemudian melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah pelajar yang terlibat dalam pembuatan video hot tersebut.

Usai menerima hasil visum dan memeriksa pelajar yang terlibat, Polres Tuban akhirnya menetapkan empat orang tersangka. Empat orang tersangka tersebut terdiri dari seorang siswi dan tiga siswa.

Mereka menjadi tersangka dalam dua kasus yang berbeda, yakni kasus ITE dan pencabulan. Ada dua tersangka kasus ITE, yakni seorang siswi dan seorang siswa. Sementara itu, kasus pencabulan menjerat dua orang siswa.

"Iya, statusnya sudah ada yang kami tingkatkan menjadi sedang berkonflik dengan hukum tindak pidana (tersangka)," ujar Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono yang dilansir Detik pada Selasa (8/10). "Sementara ini baru empat pelajar yang kami tingkatkan statusnya menjadi sedang berkonflik dengan hukum (tersangka)."


Sementara itu, Nanang mengatakan bahwa seorang siswi merupakan korban dalam kasus ini dan dua siswa lainnya berstatus saksi. Ia mengatakan bahwa proses penanganan kasus ini tetap mengedepankan cara yang humanis dan halus supaya para pelajar tidak mengalami trauma. Selain itu, Nanang juga mengatakan bahwa pihaknya akan segera menyelesaikan kasus ini dengan cepat.

"Kami akan segera menuntaskan kasus ini secepat mungkin supaya para pelajar ini juga tidak terganggu aktivitas sekolahnya," pungkas Nanang.

Sebelumnya, diketahui bahwa dalam video berdurasi 6 detik itu, si perempuan tengah dipegangi tangannya. Siswi tersebut seakan dipaksa oleh beberapa pelajar yang saat itu di lokasi kejadian untuk melakukan adegan mesum itu.

"Dalam pemeriksaan awal juga ditemukan adanya unsur pencabulan karena ada yang memegangi tangan pemeran ceweknya," kata Nanang pada Jumat (4/10).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru