Kylie Jenner Dikabarkan Hamil Lagi, Rumor Putus dari Travis Scott Diduga Cuma Pengalihan
Getty Images/Jon Kopaloff
Selebriti

Bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut diduga sengaja menutup-nutupi kabar kehamilannya yang kedua lewat drama perpisahannya dengan Travis Scott.

WowKeren - Berita kandasnya hubungan asmara antara Kylie Jenner dan Travis Scott (II) memang tengah menjadi bahasan hangat beberapa pekan terakhir. Beragam spekulasi pun tak luput mengiringi drama perpisahan pasangan selebriti ini.

Namun kini, laporan terbaru justru menyebut bahwa Kylie diduga tengah mengandung lagi. Pasalnya, bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu kedapatan mengunjungi sebuah bangsal bersalin di Los Angeles. Masih belum diketahui pasti apakah Kylie memang sudah hamil atau hanya berkonsultasi soal kehamilan. Namun yang jelas, Travis disebut-sebut menemaninya dalam kunjungan itu.

Rumor ini beredar setelah seorang pengguna media sosial dengan nama Sophie Ross mengunggah screenshot percakapannya dengan salah satu rekannya. Di mana rekannya tersebut mengaku melihat Kylie dan Travis di bangsal bersalin.

"Tepat setelah c section (operasi caesar), aku sedang diarahkan untuk pemulihan, dan kami melihat Kylie Jenner dan Travis Scott berjalan di samping kami," tulis saksi mata tersebut dalam percakapannya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan ada kemungkinan Kylie dirawat di rumah sakit karena flu seperti yang diberitakan media. Namun mustahil sekali apabila adik Kendall Jenner itu mengunjungi bangsal bersalin jika ia memang tengah sakit flu.


"TMZ melaporkan bahwa dia telah dirawat di rumah sakit setempat karena gejala seperti flu, tetapi tidak mungkin mereka membiarkannya di ruang bersalin karena itu berisiko tinggi," imbuhnya.

"Tidak ada pengunjung di sana," lanjutnya. "Aku pikir dia hamil lagi dan mengalami sakit di trimester pertama. Seluruh drama perpisahan ini adalah umpan untuk mengalihkan perhatian."

Di sisi lain, Kylie memang diketahui sempat dirawat di rumah sakit pada bulan September lalu, bahkan terpaksa absen dari gelaran Paris Fashion Week. Melalui keterangan di akun Twitter pribadinya, Kylie menyebut bahwa kondisinya sangat lemah dan tidak memungkinkan untuk bepergian ke luar negeri.

Tak berselang lama usai kesehatannya membaik, Kylie dan Travis mendadak dirumorkan putus, bahkan pisah rumah. Kabar ini beredar luas setelah Kylie kedapatan menghadiri pesta pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tanpa ditemani Travis.

Hingga berita ini beredar, pihak Kylie sendiri belum memberikan keterangan apapun.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait