Lucinta Luna dan Sang Pacar 'Cantik' Naik Pesawat, Identitas Asli Akhirnya Terbongkar?
Instagram/ashgreyz
Selebriti

Beredar dua nama pasangan yang diduga sebagai identitas asli Lucinta Luna dan Abash saat mereka menaiki pesawat. Netizen pun semakin yakin bahwa Lucinta dan Abash 'bertukar' jenis kelamin.

WowKeren - Lucinta Luna masih terus menuai kontroversi, terutama mengenai identitas aslinya. Seperti diketahui, sudah banyak bukti beredar yang menguatkan tudingan bahwa Lucinta adalah seorang transgender bernama asli Muhammad Fatah.

Akan tetapi, Lucinta terus-menerus membantah tudingan tersebut dan menegaskan bahwa ia adalah wanita tulen sejak lahir. Tak hanya itu, kekasih Lucinta yang bernama Abash juga membuat penasaran mengenai jati dirinya. Pasalnya penampilan dan postur tubuh Abash dinilai mirip dengan wanita.


Abash pun dituding sebagai seorang wanita yang berpenampilan bak laki-laki, serta memiliki nama asli Ester hingga Dian Ayu Ashari. Kali ini, kecurigaan publik mengenai identitas asli Lucinta dan Abash kembali menguat saat beredar foto data penumpang sebuah maskapai penerbangan bernama Muhammad Fatah dan Dian Ayu Ashari.

Di waktu yang hampir sama, Lucinta dan Abash juga terlihat berada di bandara jelang menaiki pesawat. Para netter pun lagi-lagi menuding Lucinta dan Abash "bertukar" jenis kelamin. Meski begitu, banyak yang mendoakan Lucinta dan Abash bisa berjodoh meski jiwanya "tertukar".

Photo-INFO

Instagram

"Sedikit demi sedikit terkuak deh...." ujar akun @ine****lza. "Sdh ku duga terpampang nyata... fatah dan dian pasangan salah kodrat," tambah akun @anton****inata. "Setidaknya mereka memang pasangan, walaupun kuwalik," sahut akun @catu****yati.

"Jiwa yg tertukar. moga jodoh," komentar akun @a.va****a11. "Nah ini baru namanya pasangan cewe cowo. meskipun si cewe jadi cowo dan si cowo jadi cewe," imbuh akun @dewi****egaf. "Jiwa yg tertukar ..smg jodoh," seru akun @one****nda.

You can share this post!

Related Posts
Loading...