Irene Red Velvet Centil di Postingan Baru Dipuji Terlalu Cantik Sampai Bikin Sesak Napas
Selebriti

Irene Red Velvet membagikan klip ketika ia dirias untuk pemotretan. Sikapnya yang centil sukses membuat para penggemar gemas sedangkan kecantikannya dipuji habis-habisan.

WowKeren - Irene beberapa waktu lalu membuka akun Instagram pribadi yang diberi nama renebaebae. Ia menjadi member keempat Red Velvet yang membuka akun pribadi setelah Yeri, Seulgi dan Joy, menyisakan Wendy.

Sejak membuka akun Instagram, Irene sering menyapa penggemar dengan beragam postingan. Seperti hari ini, Kamis (10/10), pemilik nama Bae Joohyun itu membagikan klip ketika ia dirias untuk pemotretan.


Klip pertama menunjukkan wajah cantik Irene ketika penata rias mengurus rambutnya. Dalam video, ia sengaja memasang ekspresi genit.

Sedangkan dalam klip kedua, Irene terang-terangan menggoda para penggemar, membuat cium jauh dengan tangannya sambil tertawa malu-malu. Tingkah centilnya ini sukses membuat para penggemar gemas. Namun sejumlah penggemar menyoroti kecantikan Irene yang disebut sampai membuat mereka sesak napas.

"Cantik banget aku sampai tidak bisa bernapas," komentar salah satu penggemar. "Kenapa Irene cantik sekali? Melihat wajahnya membuatku merasa hina sebagai perempuan," tambah penggemar lain. "Irene cantik dan menggemaskan sekali. Kecantikannya benar-benar membuat kami sesak napas," pungkas lainnya.

Baru-baru ini Irene menghadiri acara promosi CooperVision Korea Eye Health Class. Seperti biasanya, penampilan Irene hari itu juga tidak gagal memukau semua orang. Ia berdandan anggun mengenakan busana panjang tanpa lengan dan membiarkan rambut panjangnya tergerai dengan poni rata, membuat penampilannya dipuji secantik boneka.

Sementara itu, Red Velvet beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".

You can share this post!

Related Posts
Loading...