Duet Stephanie Poetri dan Jackson GOT7 Lewat Lagu 'I Love You 3000 II' Akhirnya Rilis
Musik

Mimpi Stephanie Poetri untuk berduet dengan Jackson menjadi kenyataan. Lantas seperti apa perpaduan suara Stephanie dengan personel GOT7 tersebut di lagu 'I Love You 3000 II'?

WowKeren - Stephanie Poetri terbilang beruntung bisa mewujudkan mimpinya untuk berduet dengan sang idola dalam waktu singkat. Seperti diketahui, pelantun lagu "I Love You 3000" tersebut sangat ingin berkolaborasi dengan penyanyi idolanya, Jackson GOT7.

"Aku lebih suka jika ada Jackson dalam laguku. Jika kalian semua tahu siapa Jackson Wang, dia adalah salah satu pria yang luar biasa dan salah satu favoritku," ungkap Stephanie saat diwawancarai media Amerika Serikat beberapa waktu lalu. "Jadi aku pikir itu akan menjadi sebuah kehormatan untuk berkolaborasi dengannya dalam laguku."

Keinginan Stephanie untuk berkolaborasi dengan Jackson akhirnya terwujud lewat single "I Love You 3000 II". Seperti judulnya, lagu tersebut memang hasil daur ulang single "I Love You 3000" yang dibawakan Stephanie. Bedanya, ada vokal Jackson dalam lagu "I Love You 3000 II".


Selain itu, kata "husband" alias suami dalam lirik lagu "I Love You 3000 II" diganti menjadi "best friend" atau sahabat. Kendati begitu, keseluruhan lirik lagu "I Love You 3000 II" bercerita tentang sepasang teman yang menjadi kekasih dan berencana menikah. Para netter pun menyambut gembira serta memberikan tanggapan positif terhadap duet Stephanie dan Jackson di lagu "I Love You 3000 II".

"Congrats kak stephani bisa duet sama jackson," komentar akun @pj****23. "Wow..congrats.. beruntung banget sih..bisa collab sama idola sendiri.. kalian keren @stephaniepoetri @jacksonwang852g7," sahut akun @ikon*****gase.

"Sumpah demi apapun enak banget lagunya @stephaniepoetri," puji akun @ivan*****tion. "Ih sukaaaa hihihi," imbuh akun @ine*****yah. "Wawaaaaaaaa gilaaa!!! Sukses buat kalian berduaaa!!!" seru akun @cla****prb.

Single "I Love You 3000 II" sendiri masuk dalam album "Head in The Clouds" yang dirilis pada Jumat (11/10) tengah malam di seluruh dunia. Album tersebut berisi sejumlah lagu dari para artis 88rising, yakni agensi internasional yang menaungi Stephanie serta dua penyanyi Indonesia lain, Rich Brian (Rich Chigga) dan NIKI.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait