Galih Ginanjar Makin Kurusan Di Bui, Barbie Kumalasari Malah Senang Karena Ini
Instagram
Selebriti
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar cs

Tiga bulan menjalani masa tahanannya, Galih Ginanjar dikabarkan terlihat semakin kurus. Namun rupanya sang istri, Barbie Kumalasari malah mengaku senang melihat suaminya tersebut.

WowKeren - Kasus vlog "Ikan Asin" yang menjerat Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua masih terus berjalan. Galih cs sempat dikabarkan akan bebas dari penjara pada Senin (9/9), meski kasus hukum mereka tetap diproses.

Rupanya kabar Galih cs dibebaskan tak terbukti dan polisi justru menambah masa tahanan mereka menjadi 30 hari. Hal ini dikarenakan berkas kasus vlog "Ikan Asin" belum dinyatakan lengkap alias P21 oleh kejaksaan. Pihak Galih pun menerima keputusan tersebut dan akan mengikuti proses hukum yang berlaku.


Lantas baru-baru ini sang istri, Barbie Kumalasari mengabarkan kondisi terkini Galih. Ia mengungkapkan bahwa suaminya tersebut terlihat semakin kurus.

Bukan tanpa sebab, ternyata Kumala memang menyarankan Galih untuk rutin berolahraga selama menjalani masa tahanan di rutan. Ia juga menasihati sang suami betapa pentingnya olahraga untuk menurunkan kalori agar badannya tidak terlihat semakin gemuk.

"Aku suruh olahraga. Karena aku bilang sama dia 'kamu jangan gemuk-gemuk’,” kata Barbie Kumalasari di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (14/10). “Jadi di dalem sit up, push up, apa aja yang bisa diangkat ya diangkat, yang penting ada pembakaran kalori."

Kendati terlihat kurus, Kumala menaksir perkiraan Galih telah mengalami penyusutan berat badan sebanyak 8 kilogram. Kumala sendiri juga mengaku sangat senang melihat Galih mengalami penurunan berat badan.

"Karena di dalam nggak ada timbangan, aku sih nggak tau,” ungkap Kumala. “Tapi menurut pengeliatan aku udah 8 kiloan deh. Kurus bagus."

Selain itu, Kumala juga menuturkan bahwa wajah Galih saat ini terlihat semakin putih. "Mukanya juga sudah putih banget," tandas Kumala lantas tersenyum.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar ditahan karena kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Lantas kabar terbarunya saat ini, berkasnya sudah dinyatakan lengkap alias P21 oleh kejaksaan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...