Putra Sulung Sandra Dewi Pakai Kemeja Klimis Mirip Bapaknya, Ibu-ibu Ngantre Ajak Besanan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Kali ini, putra sulung Sandra Dewi kembali menyita perhatian netizen karena bergaya klimis. Momen tersebut diambil ketika Raphael menikmati liburan akhir pekan.

WowKeren - Putra sulung Sandra Dewi yang bernama Raphael Moeis selalu sukses mencuri perhatian karena tingkahnya yang lucu. Sederet kegiatan Raphael sering dibagikan Sandra di akun khusus anaknya. Bahkan, akun Instagram Raphael kini sudah memiliki pengikut sebanyak 1,3 juta.

Belum lama ini, Raphael membuat netizen heran dengan cita-cita sederhananya yang cuma ingin naik bajaj. Bocah berusia 21 bulan itu begitu gembira ketika akhirnya bisa keliling jalan raya naik bajaj bersama ibunya.

Kali ini, Raphael kembali menyita perhatian netizen. Dalam foto terbaru yang diunggah pada Minggu (13/10), putra Harvey Moeis itu tampak memakai kemeja rapi dipadukan dengan celana dan sepatu hitam.

Momen tersebut rupanya diambil ketika Raphael dan keluarganya menikmati liburan akhir pekan. Meski masih batita, Raphael terlihat cakep dengan dandanan klimis.


Jika dilihat, gaya Raphael mirip dengan sang ayah, yang sering tampil memakai kemeja putih rapi. "Minggu kemarin #raphaelmoeis#21monthsold," bunyi keterangan foto tersebut.

Penampilan Raphael tersebut pun sukses membuat netizen gemas. Banyak netizen, khususnya ibu-ibu yang memuji ketampanan Raphael hingga berharap bisa besanan dengan Sandra dan Harvey.

"Koko Rafa tambah ganteng & pintar GBU," kata netter. "Ganteng bgt rafa zheyeng," sahut yang lain. "Wah bentar lagi mau 2 tahun, uda ky Abg aja yafaa," tambah lainnya.

"Tampan syekalii anak inii, aku punya anak cewe mami @sandradewi88 (emoji senyum)," ucap netter. "Ya ampun gayanya loh enggak nguatin," timpal lainnya. "Besanan yuk mom @sandradewi88," seru lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait