Reaksi Janggal Barbie Kumalasari Usai Ditipu Ratusan Juta Saat Beli Jam Tangan Bikin Heran
Selebriti

Barbie Kumalasari kembali muncul untuk memberikan klarifikasi seputar jam tangannya yang ternyata palsu. Namun klarifikasi Kumala ini menuai reaksi yang berbeda dari netter.

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali hadir dengan fakta baru yang cukup mengejutkan. Di mana Kumala ketahuan memakai jam tangan palsu dalam video YouTube Uya Kuya belum lama ini. Jelas hal ini membuat Kumala dikejar media untuk dimintai klarifikasi.

Salah satu akun gosip di media sosial membagikan video Kumala tengah memberikan klarifikasi perihal jam tangan palsunya itu. Istri Galih Ginanjar ini mengaku menitip kepada salah satu temannya untuk membelikan jam tangan tersebut. Ia membayar sebesar Rp 130 juta untuk mendapatkan jam tangan tersebut.

"Kalau itu kan aku nitip sama temen aku (jamnya). Nitip waktu itu Rp 130 juta. Sempet nitip 3 bulanan lebih, terus ya udah aku pede aja pada saat itu ditantang sama Uya (untuk cek keaslian)," kata Kumala dalam wawancara tersebut. "Itu karena temenku aja. Aku nitip ternyata dibohongi. Dan baru tahu kejadian itu baru kemarin juga."

Reaksi Janggal Barbie Kumalasari Usai Ditipu Ratusan Juta Saat Beli Jam Tangan Bikin Heran

Instagram


Kumala pun menjelaskan bahwa jam tangan tersebut sudah ia berikan ke temannya. "Ya udah, akhirnya jamnya aku balikin aja ke dia (teman Kumala). 'Nih lu ambil aja sono sekalian', gitu. Duit aku juga, ya susah lah kalau gitu. Namanya orang, orang bohong ya begitu. Makanya jamnya enggak aku pakai lagi," terang Kumala lagi.

Klarifikasi Kumala ini pun menjadi bahasan di media sosial. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai mendengar klarifikasi Kumala. Tapi di sisi lain, sejumlah netter memberikan reaksi "dingin" atas klarifikasi Kumala. Pasalnya mereka mengaku bosan dengan Kumala yang sering muncul di berbagai media dengan kabar-kabar kontroversialnya.

"BOSEN...DIA ....LAGI!!!!!!" kata netter. "Hidup dia semua palsu....liat aja thu muka oplas..... hadeee (emoji)," seru yang lain. "Bosen sama seleb kelas 3 ini. Mana seleb kelas 1," ujar lainnya. "Bosen dia melulu min, lagian juga acaranya settingan," timpal netter lain. "Please udah gk usah sorot dia lagi gk guna*gimmicknya udah gak ada AnjiRRRR," tutur lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter heran dengan sikap santai Kumala meski telah ditipu ratusan juta oleh temannya. "Kalo aku yg di tipu beli jam ratusan juta udh aku kasusin tu penipu,,tp kum2 santuy2 aja malahan jam ny di balikin (emoji) bnyk bgt duit pmbantu milyader ini," tutur yang lain. "Kalo bener di bohongin knp ngga lapor polisi biasa nya masalah sedikit main lapor .itu kan sama aja penipuan , pretttttt ngeles mulu klarifikasi mulu hidup nya kebanyakan haluuuuuuuuuuuuuuu," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait