Putri Sulung Mulan Jameela Beri Jawaban Nyeleneh Saat Postingan Instagramnya Dituding Nggak Jelas
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Tiara Savitri membagikan postingan foto bersama sang kekasih tengah berada di mobil menuju restoran cepat saji. Bukan marah, putri sulung Mulan ini memberi reaksi tak terduga menanggapi nyinyiran netter.

WowKeren - Melalui postingan Instagram pada Senin (14/10), putri sulung Mulan Jameela, Tiara Savitri membagikan foto bersama sang kekasih. Dalam unggahannya, Tiara nampak memperlihatkan suasana di depan mobilnya.

Terlihat Tiara dan sang pacar hendak ke sebuah restoran cepat saji. "Paket ekstra hemat mcdouble," tulisnya sebagai keterangan foto.

Namun postingan Tiara itu dituding tak jelas oleh salah seorang netter. "Apaan sii gaje banget ni cewe," tulis akun @_annisamaliaa."

Bukannya marah, Tiara menanggapi dengan komentar nyeleneh. "@_annisamaliaa kenapa ayam tidak membaca buku? karena ayam matanya disamping," balas Tiara.

Tiara Putri Mulan

Instagram


Reaksi Tiara itu juga disukai oleh netizen lain. Sementara itu, netter lain menuliskan komentar pujian pada Tiara yang makin cantik.

"Cantik terus kamuuu," tulis akun @shy***. "Anak pejabat dpr ri.." tambah akun @sang***. "Semangat terus ara cantik happieeee eve aftehhhhhhh tsahhh," sambung akun @drf***.

Dilihat dari postingan Instagram, Tiara memang gemar memajang foto-foto selfie. Namun ia kerap dibully oleh haters dari Mulan. Banyak pihak menganggap Tiara bakal menyusul jejak ibunya sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Namun dibalik sosoknya yang sering dibully, Tiara sebenarnya remaja yang kritis. Ia sempat menyindir wartawan yang kerap menulis berita miring hanya berdasarkan komentar di Instagram.

"Bingung sm berita-berita yang diambilnya dari COMMENT DI INSTAGRAM coba menurut lo comment-comment di instagram yang isinya cuma opini orang itu sumber yang dapat dipercaya ga? kalo gue diajarin guru sih yaaa bikin sesuatu harus dari sumber yang pasti ga dari website kyk blogspot, wikipedia, dll pokoknya selama gue belajar setau gue buat karya tulis harus dari sumber yang dapat dipercaya," kata Tiara. "Gue bingung jg sama penulisnya, jurnalis dll lah yang belajar lama, kuliah, untuk menjadi jurnalis tp nulis berita aja ngambilnya dari sumber yang ga dapet dipercaya, kalo gitu ngapain jd jurnalis."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait