Scarlett Johansson 'Black Widow' Desak Marvel Buat Film Khusus Superhero Wanita
Getty Images/Vera Anderson
Film

Meski tidak ada kejelasan soal karakternya di masa depan lantaran Black Widow tewas di 'Avengers: Endgame', namun Scarlett tetap mendorong Marvel membuat film tentang tim Avengers wanita.

WowKeren - Meskipun karakternya dikisahkan tewas dalam "Avengers: Endgame", namun si cantik Scarlett Johansson akan kembali memerankan karakter Natasha Romanoff lewat film solonya mendatang, "Black Widow".

Bicara soal karakter Black Widow, belum lama ini Scarlett secara terbuka mengungkapkan keingiannya agar Marvel lebih banyak memproduksi film dengan tokoh utama superhero wanita lainnya. Bahkan aktris "Iron Man 2" ini tak segan mendesak Marvel untuk membuat film tentang "A-Force", sebuah tim Avengers baru yang seluruh karakternya adalah superhero wanita dari Marvel Comics.


Sayangnya, Scarlett tak bisa memastikan bagaimana nasib karakternya mendatang jika film tersebut benar-benar dibuat, mengingat ia sudah dikisahkan tewas di "Avengers: Endgame". "Aku tidak tahu seperti apa masa depanku untuk film itu. Yang jelas, itu cukup buram untuk karakterku," tuturnya dilansir Variety pada Selasa (15/10).

"Tapi kelompok itu (superhero wanita) terasa sangat kuat dan tak terhentikan. Jadi aku mendorong untuk itu (membuat film). Aku pikir penggemar menginginkannya, dan aku pasti salah satu dari mereka," lanjut ibu satu anak ini.

Di sisi lain, sebelumnya Kevin Feige selaku bos Marvel Studios sendiri tak menutup kemungkinan jika di masa depan MCU akan menampilkan film yang berfokus pada para karakter wanita. Terlebih film solo superhero pertama MCU, "Captain Marvel", menuai hasil yang memuaskan di box office. Namun sayangnya saat ini Marvel sendiri tengah disibukkan dengan proyek fase empat dan jangka panjang mereka lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, "Black Widow" yang dibintangi oleh Scarlett Johansson sendiri tengah menjalani proses produksi. Proyek solo ini akan mendapatkan label R-rated, yang membuatnya menjadi film pertama MCU dengan rating tersebut. Menilik dari alur cerita yang mungkin saja akan dipenuhi aksi dan diwarnai kekerasan ala pertarungan para agen spionase, rasanya tak heran jika "Black Widow" mendapatkan label ini.

"Black Widow" akan menjadi proyek pembuka fase empat MCU serta film pertama yang dirilis Marvel Studios di tahun 2019. Disutradarai oleh Cate Shortland, film ini siap dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts