Amber Siap ke Korea untuk Melayat, Victoria Dihujat Netizen Karena Tak Ucap Belasungkawa untuk Sulli
Selebriti
Sulli Meninggal

Hari ini, Selasa (15/10), media Korea melaporkan kalau Amber yang saat ini tengah berada di Amerika Serikat akan berangkat ke Korea. Sedangkan Victoria belum memberikan respon apa pun.

WowKeren - Sulli meninggal dunia pada Senin (14/10) di usia 25 tahun. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh sang manajer di apartemennya di Seongnam. Sulli diduga meninggal akibat bunuh diri.

Hari ini, Selasa (15/10), media Korea melaporkan kalau Amber yang saat ini tengah berada di Amerika Serikat akan berangkat ke Korea. Sebagai mantan rekan satu grup Sulli, ia menghentikan aktivitasnya dan berencana datang melayat.


Menurut Sports Chosun, Amber berencana berangkat hari ini, namun ada beberapa hal yang harus ditanganinya terlebih dulu. Pemilik nama lengkap Amber Josephine Liu itu sendiri saat ini sedang menggarap karya musik solo.

Di sisi lain, Victoria menjadi sorotan netizen Tiongkok usai berita meninggalnya Sulli. Penyanyi kelahiran 1987 yang kini lebih banyak beraktivitas sebagai aktris itu tak mengunggah postingan apa pun terkait kematian mantan rekan satu grupnya.

Gara-gara ini, tak sedikit netizen Tiongkok yang menuliskan komentar hujatan di media sosial Weibo milik Victoria. Pemilik nama asli Song Qian itu disebut tak punya hati karena tak mengucapkan belasungkawa.

"Sulli sudah pergi. Kalian dulu kan satu grup. Apa kalian tidak bicara dan saling berkomunikasi? Kenapa kau tidak berduka?" komentar netizen. "Kau tidak mau melayat ke Sulli?" ujar netizen lainnya. "Kau monster yang tidak punya hati," kata netizen. "Tidak ada berita, tidak ada reaksi, teman satu grupmu meninggal," imbuh yang lain.

Sebelumnya, Victoria juga mendapat komentar-komentar serupa saat Jonghyun SHINee meninggal dunia pada Desember 2017. Namun pelantun "All Mine" itu berangkat ke Korea untuk melayat pada tengah malam. Di sisi lain, tak sedikit pula netizen yang membela Victoria.

"Kenapa dia harus memposting sesuatu untuk memberitahu netizen kalau dia sedih?" bela netizen. "Kau harus terus kuat," komentar yang lain. "Kau harus baik-baik saja. Aku ikut berduka cita," ujar netizen. "Jadi saat Song Qian di-bully, apa kalian membelanya? Apa karena dia masih hidup?" tambah netizen lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...