Wonpil DAY6 Bikin Fans Histeris kala Ungkap Cinta di 'Saranghaeyo Indonesia 2024'
Selebriti

Acara 'Saranghaeyo Indonesia 2024' digelar secara meriah di Beach City International Stadium pada Sabtu (4/5). Selain Chen dan Xiumin EXO, acara ini juga dihadiri oleh DAY6.

WowKeren - Acara "Saranghaeyo Indonesia 2024" digelar secara meriah di Beach City International Stadium pada Sabtu (4/5). Xiumin EXO membuka acara tersebut dengan membawakan lagu "Brand New". Membawakan beberapa lagu lainnya, penampilan Xiumin yang energik langsung membuat fans histeris.

"Halo Indonesia. Wah, hari ini saya buka Saranghaeyo Indonesia. Bagaimana suka tidak? Suka tidak?" tanya Xiumin kepada fans dari atas panggung. Xiumin pun takjub dengan jumlah penonton yang datang. Ia tidak menyangka jika banyak fans yang membawa lighstick EXO.

"Wow, banyak sekali yang datang hari ini, banyak yang datang dari Aeri juga. Aeri mana suaranya?" lanjut Xiumin. Xiumin tampaknya antusias bisa kembali ke Indonesia. Namun, ia mengeluh kepanasan ketimbang sebelumnya.

"Beberapa bulan lalu ke Indonesia, tapi sekarang suasanya lebih panas dari itu ya," imbuh Xiumin. "Berkat kalian aku berkeringat terus. Tapi, performance tetap lanjut ya. Semuanya nyanyi bersama ya."

Selain Xiumin, Chen juga ikut menghibur fans di sana. Ia berseloroh bertanya kepada fans apakah Xiumin banyak menunjukkan kelucuan. Ia kemudian berpose imut dengan menempelkan tangannya ke pipi.


DAY6 di Saranghaeyo Indonesia 2024

Indonesia

Setelah sesi pertama bersama Chen dan Xiumin, acara selanjutnya diisi dengan penampilan Young K, DAY6, hingga Boy Story. Menariknya, di sela acara, Wonpil sempat mengungkap rasa cintanya kepada Indonesia.

Dalam video yang beredar viral di X (Twitter), Wonpil memamerkan kemampuan bahasa Indonesia yang dimilikinya. Aksi Wonpil sontak membuat fans heboh.

"Indonesia, Jakarta, aku cinta kamu," ujar Wonpil. Ungkapan cinta Wonpil sontak disambut teriakan fans.

Sementara itu, selama berada di Jakarta, Young K sempat menjajal beberapa makanan Indonesia. Mulai dari soto Betawi, bakso, hingga mie ayam. Namun, di antara banyak makanan, ia tetap menyukai sup buntut.

Usai Young K terungkap mencoba berbagai variasi masakan Indonesia, netizen sontak mengomentari seleranya. Beberapa dari mereka kagum karena Young K mau mengeksplorasi lebih jauh dibanding idol K-Pop pada umumnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru