Drama Terbaru Yoon Shi Yoon 'Psychopath Diary' Rilis Poster Menyeramkan
TV

Yoon Shi Yoon akan tampil di serial drama terbaru tvN yang bertajuk 'Psychopath Diary'. Drama tersebut baru-baru ini merilis poster yang nampak menyeramkan.

WowKeren - Usai sukses membintangi drama "Nokdu Flower", kini Yoon Shi Yoon dikonfirmasi akan kembali membintangi drama terbaru yang bertajuk "Psychopath Diary". Drama yang akan tayang di channel tvN tersebut bergenre thriller comedy.

Baru-baru ini "Psychopath Diary" merilis teaser posternya yang menyeramkan. Poster yang berlatarkan warna merah itu menunjukkan beberapa senjata dan peralatan seperti pistol, gergaji, sarung tangan dan bahkan sepatu bot.

Poster tersebut benar-benar menunjukkan bahwa pemiliknya adalah seorang psikopat. Akan tetapi, terdapat sejumlah objek yang nampak membingungkan seperti tulang kunyahan gigi anjing, kalkulator, dan celemek dari restoran barbekyu.

Drama Terbaru Yoon Shi Yoon \'Psychopath Diary\' Rilis Poster Tunjukkan Peralatan Psikopat, Apa saja?

Soompi


Dalam poster tersebut, nampak lingkaran kuning yang di dalamnya terdapat buku harian merah. Terdapat keterangan dalam buku tersebut yang menandakan bahwa itu adalah barang bukti penting. "Dunia sudah mulai takut pada pushovers," tertulis di poster bagian atas.

"Psychopath Diary" sendiri menceritakan tentang seorang pria bernama Yook Dong Shik yang diperankan oleh Yoon Shi Yoon. Pria tersebut yang secara kebetulan menyaksikan pembunuhan. Namun dia kehilangan ingatannya setelah kecelakaan saat berusaha melarikan diri dari tempat kejadian. Saat terbangun, tiba-tiba dia memiliki buku harian pembunuh.

Meskipun awalnya Yook Dong Shik adalah seorang pria dengan kepribadian yang lemah, setelah menemukan buku harian si pembunuh, dia menganggap dirinya sebagai predator. Sejak saat itulah dia mulai berubah.

“Drama ini akan membawa tawa dan ketegangan. Silakan nantikan episode pertama 'Psychopath Diary' yang akan tayang pada bulan November," kata seorang kru drama tersebut yang dilansir Soompi pada Rabu (16/10).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel