Cari Jodoh, Nassar Sabar Incar Pasangan Hidup Yang Lebih Muda
Selebriti

Semenjak bercerai dengan Muzdalifah, Nassar tampak belum menemukan tambatan hatinya hingga saat ini. Rupanya, ia sedang mencari pasangan yang berusia lebih muda darinya.

WowKeren - Semenjak bercerai dengan Muzdalifah pada 2015 silam, Nassar tampak belum menemukan tambatan hatinya yang baru hingga saat ini. Ditanya perihal kriteria pasangannya, pria kelahiran Bandung ini rupanya menginginkan calon seorang perempuan yang berusia lebih muda dirinya.

"Yang jelas yang muda ya hahah. Yang sekarang maunya yang muda dan baik," kata Nassar di Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (16/10). Apabila sebelumnya ia menikah dengan janda yang kaya raya, kini Nassar mengaku tak peduli calon pendampingnya datang dari kalangan mana pun.


Pasalnya, yang terpenting bagi penyanyi dangdut ini adalah calon pasangan yang senantiasa dapat mengerti dan memahaminya. Sehingga kini kasta tampak tak begitu di nomor satukan oleh Nassar.

"Kalangan mana pun, dari kalangan apa pun yang penting dia bisa memahami pekerjaan aku,” papar Nassar. “Bisa mengerti sibuknya aku, lelahnya aku, pokoknya memahami kehidupan aku. Itu aja sih yang penting."

Namun bukannya mendapatkan calon istri, pencarian jodoh Nassar malah sering menjadi bahan gimmick oleh stasiun televisi. Nassar sendiri juga mengaku tak keberatan selagi yang dipasangkan dengan dirinya juga tak keberatan.

"Kan di setiap program-program saya sering ada yang jodoh-jodohin kan,” ungkap Nassar. “Aku sih santai aja, kalau anaknya mau ayok, kalau nggak mau ya nggak bisa gitu."

Pemilik nama asli Nassar Fahad Ahmad Sungkar ini kemudian mengungkapkan bahwa ia akan selalu bersabar dalam menemukan pengganti Muzdalifah. Selain itu, Nassar sendiri juga menyadari akan agak sulit untuk menemukan calon pasangan yang lebih muda darinya, mengingat saat ini ia berstatus duda.

"Aku tuh sebenarnya santai. Mungkin mereka belum siap. Karena kan usia mereka di bawah umur ya,” tutur Nassar. “Dengan kondisi aku yang sudah berusia. Mungkin kebetulan mereka nggak siap.”

Kendati demikian, Nassar masih tak putus harapan dan tetap yakin bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik untuknya. "Ya mudah-mudahan Tuhan memberikan jodoh aku, yang penting pengertian," tandas Nassar.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts