Rossa Ikut Ratapi Kematian Sulli, Sindir Netizen yang Sok Tahu akan Kehidupan Artis
Instagram/itsrossa910
Selebriti
Sulli Meninggal

Rossa mengungkapkan rasa belasungkawa atas kematian Sulli, rekan satu agensinya yakni SM Entertainment, sembari kembali mengingatkan netizen soal bahaya cyber bullying.

WowKeren - Penyanyi cantik Rossa ikut mengomentari kematian salah satu artis SM Entertainment, Sulli. Kematian Sulli pada 14 Oktober lalu begitu mengejutkan publik dan disinyalir sebagai tindakan bunuh diri. Penyebabnya diduga karena depresi akibat komentar-komentar jahat dari warganet.

Sebagai artis yang belum lama ini direkrut SM Entertainment, Rossa mengaku sangat sedih. Ia menyayangkan kepergian Sulli yang begitu cepat. Terlebih ketika mengetahui penyebabnya diduga gara-gara komentar haters.


"This beautiful person is gone too soon (Orang cantik ini pergi terlalu cepat)... Sedih bgt denger bahwa diduga penyebabnya adalah depresi karena #cyberbullying," tulis Rossa pada Rabu (16/10) sambil mengunggah foto cantik Sulli. "Ini adalah peringatan untuk kita semua, sekedar komen di medsos mungkin gampang dilakukan, tapi berefek dalam untuk yang di bully.please, be kind to others, gunakan medsos dengan sebaik2nya."

Rossa lantas kembali mengingatkan bahwa seorang artis juga berhak sakit hati atas komentar jahat yang diterimanya. Apalagi jika komentar tersebut tidak benar. Rossa menyebut warganet memang kerap kali sok tahu dengan kehidupan para artis yang hanya mereka lihat di TV.

"Mungkin sebagian org pikir public figure berhak di judge, dan banyak orang seolah2 paling tau kehidupan mereka dan berspekulasi," lanjut ibu satu anak tersebut. "Coba diingat lagi, betulkah kalian kenal? Kan cm liat di tv aja."

"Gunakan medsos untuk saling support, biasakan jari menulis hal yang indah. Cintai karyanya, hormati pribadinya," pungkas Rossa. "Berikan kritik yang membangun, bukan melukai. Selamat jalan Sulli, semoga tidak ada lagi korban lainnya. #spreadlovenothate."

Tulisan panjang Rossa tersebut juga disetujui oleh Sara Wijayanto dan Afgan. Selain itu, Ruben Onsu dan Rian Ekky Pradipta pun ikut menunjukkan simpati mereka dengan emoji menangis. Warganet pun sepakat agar cyber bullying tidak terus berlanjut di masa mendatang.

"Dear netizen, sebelum ngebully mending berkaca diri sendiri dlu gimana. Biar ngga menyakiti hati seseorang," komentar akun @t***tiana. "Iya teh..berita yg sangat mengecewakan. kita turut berduka dgn kejadian ini," sahut akun @i***a_tierra. "Ternyata jd seorang public figur itu kudu yg kuat2 hatinya yaa teh kalau ada haters yg ngebully," balas akun @t***tiana.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts