Syahnaz Sadiqah Ngaku Tak Pernah Ngompol Lagi Sejak Hamil, Putuskan Cuti Sinetron Demi Anak Kembar
Instagram/syahnazs
Selebriti

Kebiasaan Syahnaz Sadiqah yang masih mengompol kembali menjadi bahan candaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta netizen saat tanya jawab soal kehamilan.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah diketahui tengah mengandung buah hatinya dengan Jeje Govinda. Kebahagiaan pasangan yang resmi menikah pada 21 April 2018 tersebut semakin bertambah ketika mengetahui bahwa Syahnaz mengandung anak kembar. Jenis kelamin anak kembar mereka pun telah diketahui.

Baru-baru ini, Syahnaz tampil dalam tayangan vlog milik sang kakak, Raffi Ahmad. Bersama Nagita Slavina pula, mereka menjawab sejumlah pertanyaan netizen soal kehamilan Syahnaz. Salah satunya mengenai Syahnaz yang kini vakum dari dunia sinetron.

Mantan kekasih Billy Syahputra tersebut lantas menjelaskan apabila ia memutuskan cuti main sinetron atas saran dokter. Karena mengandung anak kembar, kehamilan Syahnaz disebut terlalu berisiko apabila banyak melakukan kegiatan. Oleh sebab itu, Syahnaz kini lebih sering berada di kediaman sang mama karena tak mau tinggal sendirian di rumahnya.

"Iya sinetronnya cuti. Langsung cuti soalnya kembar hamilnya. Serem kalau misalnya sambil syuting karena lebih riskan dan lain-lain jadi dokter menyarankan syutingnya paling ambil bintang tamu," ujar Syahnaz. "Karena kalau kembar itu riskan, nanti serem tiba-tiba kontraksi kalau kecapekan gitu. Jadi sekarang di rumah aja santai."


Kebiasaan Syahnaz yang masih mengompol meski sudah dewasa juga ditanyakan netizen. Namun, Syahnaz mengaku belum pernah mengompol sejak mengandung anak kembarnya. Kendati begitu, Raffi bereaksi tak percaya pada pernyataan sang adik.

"Semenjak hamil belum pernah ngompol," ungkap Syahnaz. "Jangan bohong," sahut Raffi.

"Nanti kalau ngompol bareng anak gimana?" tanya Nagita. "Lucu, jadi air pipis kita bertemu," seloroh Syahnaz sambil terbahak.

Saat anak-anaknya lahir kelak, Syahnaz berencana akan mempekerjakan babysitter karena tak yakin dapat mengurus dua anaknya sendirian. Selain itu, Syahnaz juga akan tinggal kembali bersama sang mama sampai waktu yang tak dapat ditentukan.

"Enggak usah Nanaz yang jawab, aku bisa pastikan iya. Karena dia tidak mungkin mengurus dua anak sendiri," ucap Nagita. "Pokoknya habis lahiran, pasti aku tinggal di sini dulu. Sampai kapan? Sampai pada saatnya aku siap," tutup Syahnaz.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait