Zaskia Sungkar Nongkrong Bareng Syahrini Tapi Lakukan Ini Karena Takut Dibully?
Instagram
Selebriti

Selain mengikuti kajian musyawarah, Zaskia Sungkar dan Syahrini baru-baru ini juga terlihat nongkrong bersama. Namun Melly Goeslaw mendadak dibuat kesal, kenapa?

WowKeren - Persahabatan Syahrini dan Zaskia Sungkar semakin terlihat erat. Tidak hanya mengikuti kajian musyawarah, keduanya baru-baru ini juga terlihat berkumpul bersama.

Dalam foto Instagram yang diunggah Zaskia pada Kamis (17/10), Syahrini tampak ditemani sang adik, Aisyahrani. Ketiga wanita cantik ini pun berpose di depan kamera.


Dengan penuh percaya diri, Zaskia bahkan menyebut mereka sebagai wanita "gemaz". "Jhamaah wanita GEMAZ yg selalu bikin happy MasyaAllah (emoji cinta) tag ibu ketum," tulis Zaskia di bagian keterangan foto.

Foto tersebut juga dikomentari oleh Syahrini. "@zaskiasungkar15 Love You Mbhaaa (emoji cinta)," balas istri pengusaha Reino Barack itu.

Di bagian kolom komentar, Melly Goeslaw juga terlihat memberikan tanggapannya. Ia seolah kesal lantaran tidak diajak ikut serta. Zaskia pun mengaku jika ia mendadak janjian dengan Syahrini.

"Aaaaaah jamaaaaah kenapa tidak ngajakin aing ? Kan aku rindu sangat loh pada kaliaaan @zaskiasungkar15 @princessyahrini @syh55," timpal Melly. "Maafkan maahhh.. dadakan mah tadi janjian 4 jam sebelum nya Saja.. Kita ulang soon insyaAllah @princessyahrini," sahut Zaskia.

Tidak mau kalah, Syahrini lagi-lagi berkomentar. "Tahaaaannn Jamaahhh, Harap berthennhaanggg... Iyaaa khaaann! Akan di ulang semua inieh Sesat Setelah wanitah inieh melaju ke europe @zaskiasungkar15, @syh55 #Seperti_Ituuhhh," tandas Syahrini.

Zaskia Sungkar Nongkrong Bareng Syahrini

Instagram

Sayangnya, Zaskia agaknya memilih untuk membatasi kolom komentar tersebut. Pasalnya, tidak ada komentar satu pun dari netter.

Saat foto tersebut diunggah ulang oleh salah satu akun gosip, istri Irwansyah itu pun ramai diejek takut dirundung haters Syahrini. Cibiran dan komentar pedas netter pun tidak lepas diberikan untuk Syahrini.

"@zaskiasungkar15 napa foto lo sama putri lansia di batasi kolom komennya atutt yaa... huuu hartis bermental tempe bacem..." komentar akun @bot***k65. "Di YouTubenya aja dia matikan kolom komentarnya jg takut di serang kayanya," sahut akun @allice***hari.

"Teman itu dipilih, dipilih yg sesuai karakter dan prinsip nya dengan kita," bela akun @suci***amm. "Wanita2 yg sllu positif, Incesss ktawa nya lepas bgt yach,semoga sllu happy kesayangan," tambah akun @arlin***diaz.

You can share this post!

Related Posts
Loading...