BeautyKeeper Bakal Bikin Kalian Terhindar Pakai Make Up Kadaluwarsa
Tekno

Aplikasi tak melulu untuk game, mobile banking, memesan makanan, dan belanja online saja, loh. Ada juga beberapa aplikasi untuk kecantikan dan kesehatan kulit yang sangat membantu.

WowKeren - Saking bingungnya, banyak orang yang tak sadar jika make up dan skincare yang mereka gunakan telah kadaluwarsa. Pada umumnya produk make up dan skincare tidak mencantumkan tanggal kadaluwarsanya secara terang-terangan. Namun produk makeup dan skincare memiliki period after opening (PAO) yang tercantum pada boks atau bagian belakang kemasan produk yang menandakan bahwa produk tersebut tak disarankan untuk digunakan setelah beberapa periode sejak dibuka kemasannya.

Namun kebanyakan orang sering lupa kapan mereka membuka kemasan produk, jadi banyak yang tidak tahu kapan produk tersebut kadaluwarsa. Nah BeautyKeeper dapat membantu kalian mengingat kapan kalian membuka kemasan produk kecantikan, dan memberi notifikasi ketika sebuah produk akan kedaluwarsa dalam waktu yang dekat. Selain itu, BeautyKeeper juga dapat memindai barcode produk untuk mengetahui tanggal produksi dan kadaluwarsanya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait