Ely Sugigi Nangis Tak Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Anak-Anaknya
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Pada Rabu, (16/10) Ely Sugigi telah genap berusia 48 tahun. Namun pada hari itu Ely mengaku sangat bersedih lantaran ia sama sekali tak mendapatkan ucapan selamat dari anak-anaknya.

WowKeren - Pada Rabu, (16/10) Ely Sugigi telah genap berusia 48 tahun. Kendati demikian, ia mengaku banyak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari rekan-rekannya termasuk sang mantan, Irfan Sbaztian.

Namun siapa sangka, janda tiga anak ini malah mengaku sama sekali tidak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari ketiga buah hatinya. Kendati demikian, Ely mengaku sangat bersedih hingga sempat menangis meratapi hal ini.

Pasalnya, ia merasa sama sekali tidak diperhatikan oleh keluarganya sendiri. Pemilik nama asli Ely Suhari ini juga mengaku sempat intropeksi diri apakah ia memiliki kesalahan yang fatal hingga semua buah hatinya tidak memberikan ucapan selamat di hari ulang tahunnya.

Ely Sugigi Nangis Tak Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Anak-Anaknya

Instagram


“Apa hinanya saya sih sebagai orang tuanya Ulfi dan anak-anak yang lain? Nggak satu pun kata-kata yang ngucapin selamat ulang tahun dari anak-anak saya dari anak-anak,” ungkap Ely. “Malah dari mbak Nanda, Irma, Irfan, saya terharu dan nangis, kenapa? Apa salah saya?”

Bukan hanya itu, Ely juga mengungkapkan bahwa sudah dua tahun lamanya anak sulungnya, Ulfi Damayanti tidak memberikan ucapan selamat di hari ulang tahunnya. “Nggak, udah dua tahun Ulfi nggak ngucapin selamat ulang tahun, gak ada ke saya ucapan selamat ulang tahun,” tutur Ely.

“Mungkin dia malu karena saya nikah mulu, padahal nikah mulu karena gak jodoh kan, makanya cerai,” tambah Ely. Kendati demikian, artis komedian ini merasa butuh teman hidup yang bisa senantiasa memberikan banyak perhatian kepadanya. Pasalnya saat ini semua buah hatinya tampak sudah tak peduli lagi dengannya.

“Makanya kemarin saya bilang, ‘Saya akan mencari pendamping hidup’, karena apa saya mencari pendamping hidup, anak aja gak ada yang peduli sama saya, anak gak ada yang perhatian sama saya,” papar Ely. “Masak saya sendirian terus hidup, saya kan butuh temen curhat, butuh kasih sayang.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait