Ini Kata Polisi Soal Anak Jual Ibu Kandung yang Sakit Seharga Rp 10 Ribu Di Facebook
Nasional

Seorang perempuan tiba-tiba menjadi viral setelah menjual ibunya melalui media sosial Facebook. Pihak polisi pun saat ini tengah melakukan penyelidikan untuk menemukan keberadaan perempuan tersebut.

WowKeren - Seorang perempuan menjadi viral lantaran memasang status yang ingin menjual sang ibu yang tengah terbaring lemah karena sakit. Pemilik akun Friska Meila Anatasya mendapat kecaman dari para netizen yang melihat status tersebut.

Diketahui Friska menawarkan ibunya kepada warga kota Blitar, Jawa Timur. Polres Blitar Kota kini memburunya. Pemilik akun tersebut menawarkan kepada netizen untuk membeli ibunya seharga Rp10 ribu, alasan ia menjual ibunya karena sang ibu tidak berguna karena dinilai hanya menghabiskan uang dan merepotkan.

Tak sampai di situ, sang pemilik akun juga menuliskan kata-kata penghinaan yang sangat tidak pantas diucapkan seorang anak terhadap orang tua. Dia pun menyebut ibunya tidak pantas dihormati.

Jual Ibu Kandung

Facebook

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono mengakui bahwa pihaknya hingga kini tengah mencari pemilik akun Facebook tersebut. Bahkan Tim Cyber Crime tengah menelusuri akun tersebut dengan alat yang dimiliki untuk mencari sumber postingan Facebook milik Friska .


“Anggota kami sedang mengadakan patroli cyber dan menemukan postingan yang sempat viral,"Langsung kami perintahkan anggota melakukan penyelidikan dan sekarang dalam tahap profiling. Tim Cyber Crime Polres Blitar kota juga bekerja sama dengan Tim Cyber Polda Jatim untuk menelusuri pemilik akun Friska Meila Anatasya.,” kata Heri dikutip iNews, Kamis (17/10).

Tim Cyber Crime Polres Blitar kota juga bekerja sama dengan Tim Cyber Polda Jatim untuk menelusuri pemilik akun Friska Meila Anatasya. “Kami masih telusuri dan nanti akan kami jelaskan lebih lanjut. Waktu kami buka lagi, akunnya sudah enggak ada. Ada kemungkinan sudah dihapus sama yang bersangkutan atau bisa jadi belum. Yang pasti saat ini masih tahap profiling,” lanjutnya.

Sebelumnya, disebutkan jika postingan tersebut mendapatkan banyak kecaman dari netizen. Bahkan tak sedikit dari mereka yang melaporkan status tersebut kepada pihak Facebook hingga akhirnya dihapus.

Namun, si pemilik akun kembali memasang status yang sama tepat 6 jam yang lalu. HIngga berita ini dibuat postingan tersebut telah mendapatkan lebih dari 200 reaksi, 300 lebih komentar dan juga 86 kali dibagikan. Sementara itu, ada beberapa netizen yang mengaku lebih mampu untuk merawat sang ibunda ketimbang si pemilik akun.

"Bawa kebatam sist... Ku ksh 100 x lipat... Ikhlas aq lahir batin ngurus nya,,,dr pd kau permalukan ibu mu.. Biar kau tau,,,jgnkn materi,,, nyawa kau pun kau tukar untuk balas budi beliau itu tdk cukup...," komentar Gunaifi Riansyah. "Daerah mana ini.... Biar aq aja yg rawat ibunya.... Aq dah gak punya ibu ini.... Ingin banget punya ibu....," timpal Singo Barong.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait