Jared Leto Ternyata Berusaha Sabotase Film 'Joker' Joaquin Phoenix Akibat Sakit Hati
Getty Images
Film

Sejak beberapa pekan lalu, Jared Leto yang lebih dulu memerankan karakter sang Clown Prince of Crime di 'Suicide Squad' memang kecewa karena Warner Bros tak lagi melibatkannya di film solo Joker.

WowKeren - Topik soal Jared Leto yang dikabarkan merasa kesal dan kecewa terhadap film "Joker" versi Joaquin Phoenix memang sudah ramai dibahas sejak beberapa pekan lalu. Diketahui, Jared yang memerankan karakter sang Clown Prince of Crime di film "Suicide Squad" ini merasa kecewa karena Warner Bros tak melibatkannya dalam film solo Joker, dan justru memberikan peran tersebut pada Joaquin.

Kini, laporan terbaru menyebut bahwa Jared Leto diam-diam juga berusaha menyabotase film "Joker" sejak awal. Dilansir The Hollywood Reporter pada Senin (21/10), Jared bahkan disebut-sebut benar-benar berusaha agar filmnya dibatalkan.

Aktor tampan ini memberi tahu perwakilannya dan orang-orang yang bertanggung jawab di Warner Bros untuk segera menghentikan produksi "Joker" sebelum tayang. "Kalian harus menghentikan ini," tutur personel 30 Seconds to Mars tersebut.


Menurut The Hollywood Reporter, ketika Jared Leto mengetahui tentang film solo "Joker", ia menghubungi agennya di CAA, yang juga mewakili Todd Phillips (sutradara "Joker") dan mengeluh kepada mereka. Dalam langkah lain untuk menggagalkan "Joker", aktor berusia 47 tahun ini memanggil manajer musiknya, Irving Azoff, untuk menghubungi pemimpin perusahaan induk Warner Bros supaya "Joker" dibatalkan.

Sayangnya, usaha aktor "Morbius" ini berakhir sia-sia lantaran Warner Bros tetap maju menggarap "Joker" di bawah arahan Todd Phillips, dengan Joaquin Phoenix sebagai pemeran utamanya. Bahkan Todd Phillips sendiri sejak awal mengaku kalau ia menulis skrip "Joker" khusus untuk Joaquin.

Di sisi lain, tentunya rasa kesal Jared Leto ini bisa dibilang cukup masuk akal. Ia dipilih memerankan karakter Joker dalam "Suicide Squad" dan menuai banyak kritik lantaran skrip film yang berantakan, bahkan disebut tak masuk akal dan gagal total.

Kemudian dalam proyek reboot "The Suicide Squad" yang diarahkan oleh James Gunn, karakternya tak lagi dimunculkan. Begitu pula dengan spin-off "Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn", di mana dalam film ia lagi-lagi absen lantaran plot cerita yang merujuk pada kandasnya hubungan asmaranya dengan Harley Quinn.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait