Ari Lasso Kecewa Konsernya Batal Hingga Rugi Banyak, Ini Tanggapan Promotor
Instagram/ari_lasso
Musik

Konser Ari Lasso yang seharusnya digelar beberapa waktu lalu di Jakarta terpaksa dibatalkan. Ari pun merasa kecewa dan mengalami kerugian besar akibat hal tersebut.

WowKeren - Ari Lasso dikenal sebagai salah satu penyanyi solo Tanah Air yang sukses. Kendati begitu, Ari ternyata masih mengalami kejadian kurang menyenangkan, seperti konsernya yang harus dibatalkan beberapa jam sebelum dimulai.

Konser Ari yang batal seharusnya digelar pada 16 Oktober lalu di The Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan. Ari sendiri sempat meluapkan rasa kecewanya terhadap promotor acara yang tak bersikap profesional. Bahkan mantan vokalis band Dewa 19 tersebut mengalami kerugian besar karena konsernya batal.


"Saya dirugikan dengan persiapan, waktu. Saya mengurangi banyak sekali manggung demi persiapan konser ini," ungkap Ari beberapa waktu lalu. "Investasi waktu, pikiran, setiap malam memikirkan urutan lagu, flow, konten, klimaks konser dan segalanya. Itu tidak bisa dinilai dengan uang. Tentunya juga teman-teman penonton, yang paling dirugikan dari ini adalah teman-teman penonton yang sudah membeli (tiket)."

Menanggapi pernyataan Ari tersebut, Optimus One selaku promotor akhirnya mengungkapkan permintaan maaf termasuk ke sejumlah artis lain yang turut batal mengisi konser. Kendati begitu, pihak promotor tak menjelaskan mengenai alasan konser Ari harus dibatalkan.

"Kami meminta maaf kepada tim manajemen Ari Lasso, tim manajemen Andra and The Backbone, tim manajemen Melly Goeslaw dan tim manajemen Bunga Citra Lestari," ujar Rachmat Subakti selaku CEO Optimus One. "Saya memohon maaf dari hati yang paling dalam atas kejadian ini semua dan akan membuat kejadian ini semua sebagai pelajaran yang amat berharga untuk kami ke depannya. Terima kasih banyak."

Sementara itu, pihak promotor juga berjanji melakukan ganti rugi, mulai dari pengembalian uang tiket hingga biaya akomodasi para fans yang batal menonton konser Ari. Pihak promotor menyampaikan pengembalian uang ganti rugi dimulai Senin (21/10).

"Untuk proses refund tiket, selanjutnya kami akan mengirimkan email ke semua pembeli tiket untuk dicocokkan datanya. Adapun semua pembelian tiket pesawat, tiket kereta dan hotel atas batalnya konser ini, itu juga akan kami lakukan penggantian sepenuhnya," jelas Rachmat. "Dengan melampirkan bukti di email yang akan kami kirimkan. Kami menargetkan semaksimalnya dua minggu sudah selesai semua pengembalian tiket."

You can share this post!

Related Posts
Loading...