Natasha Wilona Pamer Gaya Rambut Baru Dipuji Secantik Lisa BLACKPINK
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Penampilan baru Natasha Wilona di foto berikut ini mendapatkan banyak pujian dari para netter. Bahkan mereka juga menilai Wilona mirip dengan Lisa BLACKPINK.

WowKeren - Natasha Wilona membagikan foto terbarunya di Instagram pada Senin (21/10). Dalam foto tersebut, Wilona membuat publik terkejut karena penampilannya terlihat berbeda dari biasanya.

Wilona yang biasa tampil natural, kali ini muncul dengan gaya rambut baru yang berwarna cokelat keunguan. Namun gaya rambut baru mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut justru membuatnya terlihat semakin imut. Selain itu, Wilona juga tampak memakai baju warna putih dan make-up ala Korea.

"Hai, biarkan aku memperkenalkan diriku," bunyi tulisan Wilona dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. Rupanya, foto yang diunggah Wilona tersebut merupakan promosi untuk bisnis kosmetik barunya yang bernama Marshwillow Cosmetics.


Rencananya, bisnis kosmetik Wilona tersebut akan diluncurkan pada besok, Rabu (23/10). Aktris berusia 20 tahun tersebut mengusung konsep make-up yang segar dan tak harus mahal demi tampil cantik.

Penampilan Wilona dengan gaya rambut baru dan make-up ala Korea tersebut langsung ramai mendapatkan pujian dari para netter. Banyak dari mereka yang memuji Wilona cantik hingga menyebutnya mirip dengan salah satu personel BLACKPINK (Black Pink), Lisa.

"Ini Wilona apa bukan... cantik binggo," komentar akun @christ******bolon6. "Cantik bnget kak sperti org korea," tambah akun @kina*****4606. "Cantiik kayk blackpink lisa," sahut akun @rn***rl__.

"Sekilas kayak lisa blackpink," ujar akun @pebian*****putra27. "Lisa blackpink," imbuh akun @hur****lah. "Please deh kalau cantik itu jangan kebangetan.. @natashawilona12," seru akun @_okt****nie_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait