Sutradara Bahas Kisah Cinta Lee Seung Gi dan Suzy di 'Vagabond'
SBS
TV

Tim produksi juga mengungkap soal Lee Seung Gi yang berpartisipasi dalam 90 persen proses syuting adegan action di 'Vagabond' tanpa perlu digantikan pemeran pengganti.

WowKeren - "Vagabond" saat ini tengah menghibur penonton setiap Jumat - Sabtu malam. Wajar saja jika tim produksi masih gencar mempromosikan drama blockbuster SBS itu dalam berbagai kesempatan.

Salah satunya dalam video wawancara promosi yang dirilis belum lama ini. Video itu juga menampilkan cerita-cerita menarik di balik proses syuting "Vagabond". Salah satunya adalah curhatan Suzy saat syuting adegan action.


"Aku khawatir apa aku melakukan dengan benar saat syuting adegan menembak. Aku merasa sedikit sedih karena aku ingin syuting lebih banyak lagi," ucap Suzy.

Berikutnya, sutradara "Vagabond" juga membahas alur kisah cinta Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) dan Go Hae Ri (Suzy). "Sejujurnya, drama kami bukan tipe di mana kamu bisa berkencan dengan nyaman," ungkap PD Yoo In Sik.

Sutradara Bahas Kisah Cinta Lee Seung Gi dan Suzy di \'Vagabond\'

Source: SBS 'Vagabond'

Video wawancara itu juga menampilkan cerita tim produksi soal Lee Seung Gi yang berpartisipasi dalam 90 persen proses syuting adegan action tanpa digantikan pemeran pengganti.

Tim produksi membeberkan jika Lee Seung Gi tidak punya masalah menjalani adegan action termasuk melompat dari gedung tinggi di atas mobil. Meskipun adegan itu hanya berdurasi 4 detik saat tayang, ternyata proses syutingnya hampir selama 4 jam.

Sementara itu, "Vagabond" episode terbaru menampilkan pelarian Cha Dal Gun dan Go Hae Ri untuk menjaga pelaku yang menjatuhkan pesawat yakni Kim Woo Ki (Jang Hyuk Jin). Menariknya, Cha Dal Gun juga telah terang-terangan menyatakan perang dengan NIS.

You can share this post!

Related Posts
Loading...