Ren NU'EST Ungkap Sifatnya Di Masa Lalu Yang Bikin Sedih, Apa?
Instagram
Selebriti

Salah satu member NU'EST yakni Ren mengungkapkan sifatnya di masa lalu. Ia menceritakan bahwa sifat tersebut membuat dirinya sempat merasa sedih. Sifat apa itu?

WowKeren - Baru-baru ini, salah satu member NU'EST yaitu Ren mengadakan pemotretan bersama sebuah majalah mode yakni Marie Claire. Selain menjalani pemotretan bertema "funky boy", pria kelahiran 1995 ini juga membagikan berbagai hal.

Salah satu yang diceritakannya adalah sifatnya di masa lalu. Dalam wawancara tersebut, Ren mengungkapkan sifatnya yang dulu selalu memikirkan pendapat orang tentang dirinya meskipun ia selalu merasa berani.

“Saya selalu berani, tetapi saya berusaha bersikap objektif," ungkapnya yang dilansir oleh Soompi pada Kamis (24/10). "Bahkan jika sembilan orang menyukainya dan hanya satu orang yang tidak menyukainya, saya akan mendengarkan satu orang itu."


Penyanyi yang pandai memainkan piano itu kemudian sadar bahwa dirinya tidak bisa menyenangkan semua orang. "Saya dulu peduli dan banyak berpikir tentang bagaimana saya bisa membuat orang itu seperti saya. Tapi perlahan-lahan saya mulai menyadari bahwa saya tidak bisa menyenangkan semua orang," ungkapnya.

Ren mengaku bahwa hal tersebut sempat membuat dirinya merasa sedih dan kesepian. "Itu membuat saya merasa sedih dan kesepian. Dan semakin saya memikirkannya, semakin saya menyalahkan diri sendiri dan mulai mengubah diri saya dengan standar orang lain. Saya merasa kehilangan diri sendiri waktu itu," kata Ren.

Penyanyi kelahiran Busan itu kemudian menyadari bahwa ia seharusnya tidak harus hidup di bawah bayang-bayang standar sosial yang menuntutnya. Sekarang, Ren mengaku tidak peduli terhadap pikiran orang lain dan berani melakukan apa yang ia inginkan.

"Saat dimana saya menyadari bahwa seharusnya saya tidak hidup seperti ini adalah ketika saya melepaskan semua hal itu," ujar penggemar Lady GaGa itu. "Jadi saya tidak seperti itu lagi. Saya tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain dan dengan berani melakukan apa yang saya inginkan."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait