Nia Ramadhani Santai Tampil Seksi Di Depan Mertua Saat Liburan Di Pulau Komodo Tuai Respons Begini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan keluarganya menyempatkan untuk mengunjungi Pulau Komodo saat menikmati liburan di Nusa Tenggara Timur. Ada momen Nia bersama mertua juga lho!

WowKeren - Nia Ramadhani dan keluarganya diketahui tengah berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Momen liburan Nia tersebut sempat menjadi viral karena buah salak.

Kala itu, Ardi Bakrie membagikan Instagram Story yang menunjukkan Nia kebingungan mengupas salak. Video tersebut lantas menjadi bahan perbincangan netizen hingga nama Nia bertengger di trending Twitter.

Kali ini, Nia dan keluarganya mengunjungi Pulau Komodo. Dalam video yang dibagikan akun fans, ibu tiga anak itu tampak semringah menyusuri jalan di tepi danau.

Perempuan berusia 29 tahun itu terlihat memakai baju renang dengan atasan pink dan bawahan polkadot. Ia pun memadukan dengan outter panjang berwarna putih.


Di tengah perjalanan, Nia menyapa sang mertua Aburizal Bakrie beserta rombongan. "Kita habis dari Pulau Komodo. Hai Papa! Hello! Ini mbak Prita. Hai Mama! Hai Mika!" sapa Nia ceria.

Postingan Nia tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Ada yang ikut senang melihat keharmonisan keluarga Nia. "Beruntung bgt py mertua baik n bisa akur," kata netter.

Sayangnya, ada pula yang melontarkan komentar sinis terkait penampilan Nia. "Enak Nia ini dibolehin Sama mertuanya pakai baju kayak gitu," sindir yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait