Pose Manis Lee Jae Wook Saat Foto Bareng Fans Jadi Perbincangan hingga Bikin Deg-degan
SPOTV News
Selebriti

Baru-baru ini netizen menyoroti foto-foto Lee Jae Wook bersama para penggemarnya. Bintang 'Extraordinary You' ini tak segan untuk berpose manis dan ramah, seperti sedang berfoto dengan kekasihnya.

WowKeren - Setelah debut sebagai aktor lewat "Memories of the Alhambra", nama Lee Jae Wook semakin melambung berkat perannya di drama tvN "Search: WWW". Pasalnya, dia sukses menghidupkan karakter Seol Ji Hwan dengan baik. Dia juga dikenal manis, lugu dan lembut dalam drama itu.

Kini aktor kelahiran 1998 itu tengah membintangi drama MBC yang tengah populer yakni "Extraordinary You". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai siswa SMA dari keluarga kaya namun berhati dingin.

Baru-baru ini foto Lee Jae Wook bersama fansnya beredar dan jadi perbincangan. Semenjak terkenal, Lee Jae Wook memang kerap diajak berfoto oleh fans saat bertemu, baik di jalan atau di manapun ia berada.

Menanggapi permintaan para fansnya, Lee Jae Wook pun menunjukkan sikap yang ramah. Ia tak keberatan untuk diajak penggemar berfoto bersama. Ia bahkan tidak malu atau risih berdekatan dengan mereka.


Pose Manis Lee Jae Wook Saat Foto Bareng Fans Jadi Perbincangan hingga Bikin Deg-degan

Koreaboo

Dalam beberapa foto, Lee Jae Wook juga terlihat menunjukkan gaya yang cukup santai dan tak lupa untuk tersenyum manis. Bahkan foto-fotonya dengan penggemar disebut-sebut seperti seorang cowok yang sedang berpose dengan kekasihnya.

Foto-foto Lee Jae Wook dengan para penggemarnya ini pun menuai respon cemburu dari fansnya yang lain. Sebab mereka juga ingin berfoto selfie dengan aktor ganteng itu.

"Jantungku berdebar dengan sangat kencang," tulis seorang netter. "Aku juga ingin berfoto selfie dengan Lee Jae Wook," imbuh netter yang lain. "Dia adalah favoritku belakangan ini," sahut netter yang lain.

Sementara itu, drama Lee Jae Wook "Extraordinary You" hingga saat ini telah menayangkan 16 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 21 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru