Lee Jae Wook Kuak Momen Menyulitkan saat Syuting 'The Impossible Heir'
C-JeS Studios
TV

Dalam wawancaranya, Lee Jae Wook juga membeberkan adegan dalam 'The Impossible Heir' yang menurutnya paling berkesan. Ia pun membahas perasaaannya dengan berakhirnya drama.

WowKeren - Lee Jae Wook menjalani wawancara dengan media setempat terkait perannya dalam "The Impossible Heir". Salah satu hal yang dibahas aktor kelahiran tahun 1998 itu terkait kesulitan yang dirasakannya ketika harus memerankan karakter Han Tae Oh.

Jae Wook mengatakan, "Ada adegan dalam drama di mana Tae Oh bersikap impulsif dan rentang emosinya berkembang dalam banyak hal. Dengan suasana hati dan emosi yang berbeda, sulit untuk berakting karena aku ingin menunjukkan kepada pemirsa berbagai emosi yang berbeda."

Jae Wook juga membeberkan adegan dalam "The Impossible Heir" yang menurutnya paling berkesan. "'Kasus Pembunuhan Hotel Suite' adalah yang paling berkesan," ujarnya. Menurut sang aktor, proses syuting untuk adegan itu memerlukan banyak upaya.


"Itu adalah peristiwa terpenting dalam pengembangan karya, dan merupakan adegan yang paling banyak menghabiskan upaya, mulai dari detail proses syuting mulai dari latihan hingga dimulainya pengambilan gambar. Aku terkesan dengan bagaimana para aktor, sutradara, dan semua orang bersiap, lalu mengatur satu per satu untuk menggambarkan situasi itu," sambungnya.

Jae Wook lantas mengungkap perasaaannya dengan berakhirnya drama. "Pertama-tama, senang sekali bisa menghadapi tantangan baru melalui 'The Impossible Heir'. Saat membintangi 'The Impossible Heir', aku merasa seperti melihat sisi diriku yang tidak aku sadari, dan itu adalah saat yang lebih membahagiakan karena aku memiliki begitu banyak kenangan indah," tambahnya.

Jae Wook juga membahas hubungan persahabatan karakter Tae Oh dan Kang In Ha (Lee Jun Young) yang diwarnai pengkhianatan. "Sejak saat itu, dia bukan lagi teman atau partner. Dia berpikir setelah pengkhianatan In Ha, mereka berdua berpisah," ucap sang aktor.

Jae Wook selanjutnya membahas keputusan paling benar yang sudah diambil Tae Oh sepanjang alur "The Impossible Heir". "Bagi Tae Oh menurutku setiap momen adalah pilihan yang tepat. Ia tidak bisa mengatakan selalu memilih jawaban yang benar, tetapi ia yakin bahwa setiap keputusan yang diambilnya adalah keputusan yang tepat karena pada akhirnya Tae Oh mencapai mimpinya," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait