Kendall Jenner Tampil Cantik Bak Peri di Catwalk H&M x Giambattista Valli, Intip Fotonya Berikut Ini
Getty Images
Selebriti

Bintang 'Keeping Up with the Kardashains' tersebut memang didapuk sebagai wajah baru dari koleksi kolaborasi H&M dan desainer kondang Giambattista Valli.

WowKeren - Kendall Jenner menjadi salah satu model yang memeriahkan catwalk H&M di Roma, Italia, pada Kamis (24/10) malam lalu. Seperti biasa, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini pun tampil memukau mengenakan koleksi terbaru rancangan dari Giambattista Valli yang lekat dengan gaun-gaun bermodel tulle.

Melenggang cantik di runway, kakak Kylie Jenner ini memeragakan dua busana rancangan sang desainer. Untuk tampilan pertama, Kendall tampak cantik memakai mini dress dengan desain off shoulder berwarna pink pucat. Gaun dengan model ballgown ini pun tak ayal membuat penampilan Kendall terlihat semakin girly.

Photo-INFO

Melengkapi tampilannya, mantan kekasih Harry Styles ini mengenakan sabuk berbentuk pita di bagian pinggang yang mempermanis gayanya. Ditambah dengan sepatu lace-up boots berwarna merah yang menambah kesan feminin sekaligus elegan dalam tampilannya.

Sedangkan untuk tampilan kedua, Kendall mengenakan dress tutu berwarna merah cerah dengan kerah bermodel v neck yang memanjang hingga bagian perutnya. Gaun ini memiliki bentuk menyerupai kelopak bunga di bagian bahu, yang memberikan kesan fresh saat digunakan oleh Kendall.

Photo-INFO

Dengan riasan natural tanpa menambahkan aksesoris apapun, ditambah gaya rambutnya yang ditata sleek bun serta strap heels merah cerah, Kendall sukses menampilkan kesan sederhana namun stunning dalam waktu bersamaan.


Penampilan cantik Kendall ini pun menuai banyak pujian dari para penggemar. Sebagian besar menyebut kalau gaya Kendall dalam peragaan busana kali ini membuatnya terlihat mirip peri bunga saking cantiknya.

"Kendall mirip Mariposa (karakter peri)," puji salah satu penggemar. "Dia selalu terlihat cantik memakai gaun Giambattista Valli," tambah yang lain. "(Gaun) pink itu, dia terlihat seperti kelopak bunga," sambung lainnya.

Kendall sendiri memang didapuk sebagai wajah baru dari kolaborasi H&M dan Giambattista Valli. Bahkan, ini bukanlah kali pertama model cantik ini mengenakan koleksi terbaru sang desainer.

Sebelumnya, model berusia 23 tahun ini pernah mengenakan gaun H&M X Giambattista Valli dalam acara amfAR's 26th Cinema Against AIDS Gala yang digelar di tengah-tengah perayaan Festival Film Cannes 2019 pada bulan Mei lalu.

Kala itu, Kendall mengenakan gaun serupa dengan tampilan pertamanya di catwalk H&M X Giambattista Valli ini, namun berbeda warna saja. Dalam acara amfAR Gala, model termahal di dunia ini memilih mini dress berwarna fuschia. Bagian depan gaun yang dirancang lebih pendek yang berhasil memperlihatkan kaki jenjang sang supermodel.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait