Yuni Shara Banjir Pujian Usai Tampil Seksi Pamer Perut di Perayaan Diwali
Selebriti

Yuni Shara bersama artis lain hadir dalam Perayaan Diwali yang digelar oleh salah satu rumah produksi. Kakak Krisdayanti itu pun tampil cantik mengenakan baju Sari dalam acara tersebut.

WowKeren - Sejumlah artis baru saja menghadiri acara Perayaan Diwali yang digelar oleh rumah produksi Mega Kreasi Film (MKF) pada Sabtu (26/10). Perayaan Diwali memang baru saja jatuh pada Minggu (27/10). Di India, perayaan ini biasanya diperingati oleh umat Hindu, Jain dan Sikh.

Para artis pun tampil cantik bak wanita India saat menghadiri Perayaan Diwali yang digelar oleh MKF. Salah satu artis yang hadir dalam acara tersebut adalah Yuni Shara. Ia tampil cantik memakai pakaian khas wanita India, yakni baju Sari. Menariknya Yuni memilih model Sari yang cukup seksi.

Yuni tampil cantik dalam balutan Sari model crop top yang dipadukan dengan rok panjang. Tak lupa kakak Krisdayanti itu menambahkan perhiasan Maang Tikka di bagian kepala. Ia juga memakai kalung hingga anting dengan desain serupa dengan Maang Tikka. "Happy Diwali Pertama kali pake Sari," tulis Yuni mengiringi foto itu.


Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat penampilan Yuni Shara dalam balutan baju Sari terbuka ini. Ternyata banyak yang terpukau dengan penampilan Yuni Shara. Pasalnya selama ini Yuni dikenal sebagai artis yang jarang tampil terbuka. Tak heran jika penampilan Yuni ini sukses memukau mata netter.

"Cantiiikkk bangett bundaaa (emoji hati)," puji netter. "Omaigaaaattt so beautipuuuullllll!!!! Pa paaaan sih mbak, masa jd orang india cakeeeeppp jugaaaakkk," tulis yang lain. "Cantik mbk mbak yuni," tutur lainnya. "@yunishara36 dear mbak sayang....wow...pantes bangeeeet pancen kalung usus (emoji)," ujar yang lain. "Subhanallah cantik nya mba @yunishara36 (emoji) sehat terus mba ku,,selalu awet muda," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru