Minggat, Indah Permatasari dan Arie Kriting Kumpul Kebo?
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Fakta baru kembali terungkap. Siapa sangka, sejak berseteru dengan sang ibunda, Indah Permatasari ternyata sudah tidak tinggal lagi bersama kedua orangtuanya.

WowKeren - Perseteruan antara Indah Permatasari dan sang ibunda, Nursyah, semakin memanas. Pengakuan Nursyah yang pernah mendapat perlakuan buruk dari sang anak semakin membuat Indah dikecam publik.

Namun fakta baru kembali terungkap. Siapa sangka, sejak berseteru dengan sang ibunda, kekasih Arie Kriting itu ternyata sudah tidak tinggal lagi bersama kedua orangtuanya.

Lantas benarkah jika Indah dan Arie kini hidup bersama di luar pernikahan alias kumpul kebo? Nursyah pun mengaku tidak tahu apakah Indah tinggal bersama Arie atau tidak.

"Wallahualam dek. Saya sebagai orangtua wajib meluruskan anak aku," ujar Nursyah saat dihubungi awak media pada Rabu (30/10). "Saya bukan masa bodoh, si Kriting itu kenapa cuci otak anakku."

Andai Indah memilih Arie ketimbang keluarganya sendiri, Nursyah mengaku sudah bersiap kembali ke kampung halamannnya di Makasar. Ia kini hanya bisa berdoa dan berpasrah diri kepada Tuhan.

"Saya bilang sama papinya tadi pagi, kalau memang Indah tidak mau lagi diurus kita, kita masih ada tangan, masih ada kaki, masih disehatkan allah, kalau Indah mau gitu, kita pasrah. Innalilahi wainnalillahi rajiun," lanjut Nursyah. "Ini rumah juga lagi bangun, kalau Indah tidak mau, lebih baik kembali ke Makassar."

"Kakaknya pada bilang balik ke Makassar, mulai dari nol lagi," terang Nursyah. "Tapi namanya anak, tadinya baik, kok seketika bumi dan langit."


Meski sempat dibuat sakit hati dengan perlakuan Indah, Nursyah tidak marah. Ia justru merasa kasihan.

"Saya tidak pernah marah sama Allah, tidak pernah marah sama Indah, cuma saya kasihan sama Indah," tambah Nursyah. "Saya ingin anak ku ingat saya lah."

Sementara itu, netter seketika menyerbu akun Instagram Arie. Cibiran dan komentar pedas ditujukan untuk Arie. Ia bahkan dituding telah membawa lari anak orang.

"Tolong putusin indah, dia pantas mendapatkan yang lebih dari anda. Sadar diri lah bos," sindir akun @easo***iem. "Wooi anak orang lo apain wooi.. cari yg selevel ama lo aja.jgn ketinggian," sahut akun @rr***coc.

"Ih parah bangett siii :( sgitunya ni cowo menghalalkan segala cara ya. kasian ibu nya indah :((((" protes akun @abcdef***angsat. "Nyuci otak," balas akun @ega***angga.

Di sisi lain, ada pula netter yang berharap agar Arie dan Indah segera memberikan klarifikasi. Netter pun memberikan dukungan.

"Klo kamu laki2 yg bnr hadapi klrganya apapun itu konsekuensinya...sabar dan byk berdoa smg dberi jln trbaik," dukung akun @denty***mira. "Kalau lu demen sama anaknya. Ambil hati ibu nya. Ini malah nyuci otak anaknya, yg kata ibunya anak nya dulu rajin sholat, kemana mana bawa al quran, kalau syuting selalu minta temenin ibunya. Ih, klarifikasi dong," tambah akun @yenia***taa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait