Paspor Rina Nose Hilang Usai Nikah di Belanda, Reaksi 'Julid' Iis Dahlia Disorot
Instagram
Selebriti
Pernikahan Rina Nose

Rina Nose sempat mengungkap kalau dirinya kehilangan paspor hingga meminta bantuan KBRI Den Haag untuk mengganti dengan SPLP. Rupanya komentar Iis di curhatan Rina sukses menuai komentar dari netter.

WowKeren - Rina Nose seharusnya mengungkap kabar gembira setelah menikahi sineas asal Belanda, Josscy. Sayangnya, Rina malah mengungkap berita buruk setelah pernikahannya.

Bukan ribut dengan Josscy, Rina ternyata kena musibah lain. Rupanya paspor penting miliknya telah hilang saat ia berada di Belanda.

Beruntung Rina dibantu pihak KBRI Den Haag. Ia mengucap terima kasih atas pertolongan pihak KBRI.

"Terimakasih KBRI Den Haag telah sigap membantu kami yang kehilangan passport 😭🙏 dan telah menggantinya dengan SPLP (Surat Perjalanan Laksana Paspor)," kata Rina. "Juga terimakasih telah membantu kami menyelesaikan surat bukti pencatatan perkawinan luar negeri dan juga legalisir akte pernikahan luar negeri🙏Buat teman-teman WNI yang merencanakan perjalanan atau sedang berlibur di Belanda, kalian wajib hubungi KBRI kalo ada masalah apa-apa ya! Ini Hotline (Whatsapp & telp darurat) KBRI +31 62 88 60 509 Mereka sungguh baik sekali dan sangat membantu🙏 Terimakasih KBRI Den Haag!!"

Sejumlah pihak sempat angkat bicara atas masalah yang dialami Rina. Salah satunya pedangdut senior, Iis Dahlia.


"Nahhh kannnn....ilang dimana neng??" tanya Iis. Namun sikap Iis malah menuai sindiran netter. Ia diledek kepo soal masalah Rina.

"@isdadahlia kepo bgt deh yey," ujar rrp_randy. "Makanya sering sering liat story orang dia kemaren cerita," ujar netter lainnya.

Artis Hesti Purwadinata sempat pula curhat mengalami hal serupa. Sedangkan Ivan Gunawan meminta Rina agar lebih berhati-hati.

"Hiksss pernah bangett nih dulu begini ... keilangan paspoor di LN pusiannnggg," kata Hesti. "Sing ati ati," kata Ivan.

Sebelumnya, Rina dan Josscy menikah pada 22 Oktober. Tanggal tersebut dipilih untuk mengenang momen spesial mereka.

"Harusnya tanggal 19 September, karena ngga keburu akhirnya diundur," ujar Rina. "Tapi gimana caranya sebelum musim dingin (nikahnya), terus kita mikir, kita ketemu dan akhirnya ada perasaan cinta kan mulai tanggal 22 Oktober jadi ya udah," seru Josscy.

"

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts