Lucinta Luna Tampil Bak Boneka Barbie, Editan 'Lebay' Malah Bikin Seram
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Penampilan Lucinta Luna di foto berikut ini membuatnya terlihat seperti boneka Barbie. Namun para netter menilai foto Lucinta tersebut sudah diedit terlalu berlebihan.

WowKeren - Lucinta Luna beberapa waktu terakhir tampil dengan gaya baru. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut telah mengubah gaya rambut yang sebelumnya panjang menjadi pendek, hingga disebut mirip dengan Yuni Shara dan Inul Daratista.

Belum lama ini, Lucinta membagikan foto di Instagram saat hendak menghadiri sebuah acara televisi. Dalam foto yang diunggah pada Kamis (31/10) tersebut, Lucinta terlihat duduk di sebuah ruang make-up seorang diri. Namun penampilan Lucinta di foto tersebut sukses menarik perhatian publik.

Pasalnya penampilan Lucinta terlihat seperti boneka dan memakai barang-barang branded. Mantan personel Duo Bunga tersebut tampak memakai baju atasan putih, dipadu dengan celana jeans panjang dan menenteng tas mewah. "Fashion stylish by @fachri_chairul Hairdo by @hairstylist__ipankseptian for @brownis_ttv," tulis Lucinta di bagian keterangan foto.


Sontak para netter pun beramai-ramai memberikan komentar usai melihat foto yang diunggah Lucinta tersebut. Meski banyak yang memujinya mirip dengan boneka Barbie, tak sedikit pula netizen yang justru menilai penampilan Lucinta terlihat seram. Pasalnya Lucinta dituding terlalu berlebihan dalam mengedit foto tersebut.

"Ini tema hallowen atau apa kok kayak ada serem serem nya?" komentar akun @zy***yz. "Ngeri amat ngeditnya... @lucintaluna," tambah akun @rizky******asarii. "Semakin hari semakin nakutin sumpah," sahut akun @eliza****linia.

"Editanya lebay kebangeten," ujar akun @_se***ngg. "Editannya gila , soflens smpe mau copot," imbuh akun @nrit*****isna. "Waduuuhhh soflennya di edit jugakk, putih amat tu soflensnyaaaa.. ratu editing," seru akun @fir***fs_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait