‘Tonight Show’ Pamit Bikin Panik, Ternyata Ini Yang Sebenarnya Terjadi
TV

Program acara ‘Tonight Show’ di NET TV sempat membuat publik panik lantaran postingan video pamitnya. Namun kini mulai terungkap sudah apa yang sebenarnya terjadi.

WowKeren - Pada Kamis (31/10) publik dikejutkan dengan sebuah unggahan di laman Instagram milik Desta Mahendra. Pasalnya, dalam unggahan tersebut memperlihatkan sebuah video yang seakan-akan program acara “Tonight Show” akan tayang untuk yang terakhir kalinya.

Bukan hanya itu, publik juga dibuat sedih dengan ekspresi Enzy Storia yang tampak ingin menangis dan Desta yang menghela napas panjang semakin memperkuat dugaan bahwa program acara mereka akan berakhir. Meskipun netizen masih berharap bahwa semua ini hanya pura-pura.

Namun sepertinya harapan tersebut terkabulkan. Pasalnya, “Tonight Show” yang dikabarkan akan pamit kemarin malam akhirnya mengungkapkan hal yang sebenarnya. Ternyata unggahan pamit tersebut hanyalah prank semata.

Dalam sebuah unggahan di laman Instagram “Tonight Show” memperlihatkan bahwa program ini hanya pamit untuk pindah studio. “Oke kalau gitu, kami pamit, selamat malam,” ujar Vincent Rompies dalam video yang diunggah Kamis, (31/10) sekitar pukul 22.35 WIB.


Lantas dalam keterangannya, admin yang mengunggah video tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungan yang diberikan oleh penonton untuk program ini. Hingga di akhir keterangan, terungkap sudah bahwa “Tonight Show” sebenarnya pamit untuk pindah studio.

Dear Tonight lovers, Mimin cinta banget sama kalian. Sumpah kalian terbaik dan kece, kita bisa kayak begini berkat kalian semua,” tulis akun @tonightshow_net sebagai keternagan pada video postingannya. “Tetep cinta ya sama kita, kita semua cinta banget sama tonight lovers. Doakan kita selalu jaya di udara dan kita akan selalu melakukan yg terbaik untuk kalian…

Berkat support kalian, akhirnya kita bisa minta ganti set studio baru nih sama bos mimin. Mimin sedih harus pamit sama set studio lama kita, tapi show must go on ya kan…,” tambahnya lagi. “Nah karena set studio Tonight Show malam ini udah dibongkar, besok kita syuting dimana ya kira-kira?? See you soon @vincentrompies @desta80s @hestipurwadinata @enzystoria *TonightShowPamitanSamaSetStudioLamaSampeViral.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel