'Laws of the Jungle' Rilis Wajah Kusam Doyoung NCT dan JooE Momoland di Indonesia
TV

Bintang tamu 'Laws of the Jungle' kloter kedua yakni No Woo Jin, Kim Soo Yong, Oh Dae Hwan, Kang Kyung Joon, Jobin NORAZO, Doyoung NCT, Bae Yoon Kyung dan JooE Momoland.

WowKeren - "Laws of the Jungle" hingga kini masih menayangkan petualangan di Indonesia. Namun untuk pekan lalu, program SBS itu sudah merampungkan penayangan yang diisi bintang tamu kloter pertama.

Kini, "Laws of the Jungle" bakal mulai menayangkan bintang tamu kloter dua yang diisi oleh No Woo Jin, Kim Soo Yong, Oh Dae Hwan, Kang Kyung Joon, Jobin NORAZO, Doyoung NCT, Bae Yoon Kyung dan JooE Momoland.

Jelang tayang, tim produksi baru-baru ini merilis foto momen dari masing-masing bintang tamu. Menariknya meski tampak kusam karena kondisi hutan, Doyoung cs terlihat tersenyum bahagia.


Foto momen bintang tamu "Laws of the Jungle" sendiri langsung dibanjiri komentar fans. "Karena ada JooE di sana, pasti menyenangkan," tulis seorang fans. "Aigoo. Aku ragu Dodo (Doyoung) akan berpartisipasi aktif dalam hal ini. Buat dia membawa ranjangnya sendiri sebagai asuransi. Babyku Doyoung," sambung yang lain.

\'Law of the Jungle\' Rilis Wajah Kusam Doyoung NCT dan JooE Momoland di Indonesia

Source: SBS 'Laws of the Jungle'

"Laws of the Jungle" sendiri saat ini tengah mengusung tema "survival motivasi" di mana para bintang tamu mencoba bertahan hidup di kepulauan Sunda yang dikenal juga sebagai "tempat perlindungan spesies". Lokasi bintang tamu memungkinkan mereka untuk melihat berbagai jenis binatang.

Sementara itu, "Laws of the Jungle" akan menayangkan keseruan bintang tamu kloter kedua pada Sabtu (2/11). Bagi yang penasaran melihat interaksi menarik JooE, Doyoung dan bintang tamu lainnya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait