Usai 'Disemprot' Melly Goeslaw, Rossa Trauma Ikut Pesta Kostum Halloween?
Instagram
Selebriti

Rossa mengungkapkan penyesalannya telah mengikuti pesta kostum Halloween hingga membuat Melly Goeslaw merasa sakit hati dan dihina, lantaran ada yang menirukan gayanya.

WowKeren - Perayaan Halloween tahun ini membuat Melly Goeslaw geram terhadap sejumlah rekan-rekannya sesama artis. Pasalnya dalam sebuah pesta Halloween yang diadakan pada Kamis (31/10) malam, gaya Melly ditirukan oleh Make-Up Artist Bubah Alfian.

Namun bukan karena ditiru, Melly merasa kesal lantaran Bubah yang bergaya seperti dirinya menjadi bahan tertawaan Rossa hingga Vidi Aldiano. Hal ini membuat istri Anto Hoed tersebut merasa dihina dan di-bully. Melly pun berharap agar publik lebih peka dan tidak menjadikan seseorang sebagai bahan olokan.

Usai mengetahui hal tersebut, Rossa, Bubah hingga Vidi berbondong-bondong untuk meminta maaf kepada Melly. Kendati Melly sudah memaafkan, Rossa merasa sangat menyesal dan tampaknya merasa trauma mengikuti pesta kostum Halloween. Padahal pelantun lagu "Tegar" tersebut baru pertama kali mengikuti pesta kostum Halloween, namun justru membuat Melly marah besar.


Photo-INFO

Instagram

"Pertama kalinya datang ke pesta kostum (dan mungkin gak akan mau lagi) karena memang I dont celebrate Halloween. Kemarin malam datang, karena memenuhi undangan temen," ungkap Rossa di Instagram pada Jumat (1/11). "Ternyata memberikan pelajaran untuk aku. Aku diingatkan untuk lebih berhati2 bersikap,karena mungkin secara tidak sadar membuat org lain sakit hati."

Lebih lanjut, Rossa juga mengaku sudah berbicara banyak dengan Melly dan Anto, serta berharap persahabatannya tetap terjaga. Penyanyi berusia 41 tahun ini juga memilih untuk mengunci kolom komentar di postingan tersebut.

"Td mlm aku,teh Melly dan mas Anto ngobrol panjang lebar tentang bullying.Karena tenyata bullying itu bs terjadi tanpa kita sadari. Mengambil pelajaran dari ini, aku mau minta maaf sama semua,sekiranya ada perkataan atau hal yg aku gak sadar dan menyakiti perasaan," sambung Rossa. "Dan semoga aku bisa menjaga persahabatanku dengan sahabat2ku dengan baik,sampai kapanpun.aamiin. Sengaja aku off comment ya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait