Wawancara Lawas Alasan HyunA Tolak Bintangi Film 'The Wailing' Jadi Perbincangan
Xportsnews
Film

Banyak yang memuji HyunA sangat keren karena berani menolak sesuatu yang ia yakini bukan bidang keahliannya tidak seperti kebanyakan idol yang aji mumpung berakting.

WowKeren - Banyak sekali idol K-Pop yang memilih untuk terjun ke dunia akting. Namun, bukan berarti tidak ada idol yang memutuskan untuk lebih fokus pada industri musik yang merupakan awal karir mereka.

Salah satu idol yang fokus pada dunia musik adalah HyunA. Sebuah artikel di forum online baru-baru ini membahas wawancara lawas pelantun "Lip & Hip" itu yang pernah menolak membintangi film populer "The Wailing".

Padahal saat itu, sutradara "The Wailing" sendiri yang menginginkan HyunA bergabung. "Sekitar tiga tahun yang lalu. Aku bukan bintang besar tapi sutradara datang padaku dan menawarkanku peran. Karena itu bukan bidang keahlianku, aku dengan sopan menolak tawaran itu," ujar HyunA.

HyunA pun mengakui dirinya sama sekali tidak menyesal meski pada akhirnya "The Wailing" sukses besar. "Saat itu dia bilang, 'Aku ingin mengeluarkan sisi lain dirimu dengan menggunakan energimu di luar panggung'. Aku tidak menyesal sudah menolak tawaran itu," lanjut HyunA.


Artikel ini pun langsung dibanjiri netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji HyunA sangat keren karena berani menolak sesuatu yang ia yakini bukan bidang keahliannya tidak seperti kebanyakan idol yang hanya mencoba peruntungannya dengan berakting.

"Sangat keren, biasanya idol yang tidak bisa berakting akan memaksakan diri mereka di drama."

"Etika kerja Hyuna sangat keren. Dia benar-benar menikmati apa yang dia lakukan."

"HyunA juga pernah menerima tawaran di film Hollywood dan dia bilang menolaknya. Lalu bukankah film itu berakhir menerima penghargaan di Cannes? Yang pasti, itu berakhir baik tapi HyunA bilang dia tidak menyesal. Dia bilang itu bukan bidang keahliannya, dia tidak mau menjadi serakah dan fokus pada bidang lain. Dia sungguhan keren."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait