Cara Byun Yo Han Genggam Tangan Shin Hye Sun di Jumpa Pers 'She Died' Persis Era 'A Day'
Instagram/sarament_official/ynkentertainment
Film

Saat menghadiri jumpa pers film 'A Day' pada 2017, Byun Yo Han juga mengulurkan tangannya untuk digenggam oleh Shin Hye Sun yang baru naik ke atas panggung.

WowKeren - Jumpa pers film "She Died" pada 17 April lalu secara tidak terduga terus menuai perhatian publik. Pasalnya, Byun Yo Han dan Shin Hye Sun menunjukkan kemesraan yang hampir jarang ditampilkan oleh selebriti yang sedang beradu akting bersama.

Yo Han tampak terus mengenggam tangan Hye Sun sepanjang sesi foto couple berlangsung. Kini, warganet menyadari kalau aksi sang aktor itu sama persis dengan yang dilakukannya dalam jumpa pers film "A Day" pada 2017 silam.

Saat menghadiri jumpa pers "A Day" dulu, Yo Han juga mengulurkan tangannya untuk digenggam oleh Hye Sun yang baru naik ke atas panggung. Kini pada 2024, pria itu kembali melakukan hal yang sama. Bahkan durasi genggaman tangan Yo Han kini lebih lama lagi.

Kemiripan perilaku Yo Han kepada Hye Sun di jumpa pers kedua film itu tentunya menjadi perbincangan warganet. "Aku suka melihat bagaimana mereka sudah nyaman sejak di presscon 'A Day' tapi di sini mereka sangat akrab!!???[sic!]," tulis seorang netizen.


Cara Byun Yo Han Genggam Tangan Shin Hye Sun di Jumpa Pers \'She Died\' Persis Era \'A Day\'

Source: X

"Aku penasaran apa Hye Sun dan Yo Han sudah berhubungan sejak 'A Day' atau sejak mereka bersatu kembali dari syuting dia meninggal bersama, karena tingkat kenyamanan mereka satu sama lain[sic!]," tambah netizen yang lain.

"berapa kali dah ni aku ulang tengok video Yohan dengan Haesun.. aww sweet[sic!]," sahut netizen lainnya. "Lucu baca komen" sama video interaksi haesun dan yohan, katanya kalau mereka dating bakal next binjin karena 2 kali project bareng [sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "She Died" akan menjadi film thriller misteri tentang Koo Jung Tae (Yo Han), agen real estate yang punya kebiasaan mengintip. Pria itu terlibat dengan kematian Han So Ra (Hye Sun), seorang influencer yang sedang ia amati kesehariannya.

Jung Tae pun mulai menggali kehidupan Han So Ra untuk dibebaskan dari tuduhan pembunuhan. "She Died" juga dibintangi Lee El yang berperan sebagai detektif pembunuhan bernama Oh Youn Joo. Film ini akan dirilis kisaran Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait