Atta Halilintar Tak Pakai Baju Ngaku Lagi Bulan Madu, Perut Roti Sobek Bikin Melongo
Instagram
Selebriti

Di tengah desas-desus skandal dengan sejumlah wanita, Atta Halilintar justru tengah menikmati liburan di Bali. Hal itu terlihat dalam postingan Instagram pada Senin (4/11).

WowKeren - Atta Halilintar belakangan ini ramai dibahas soal dugaan skandal dengan sejumlah wanita, seperti Bebby Fey dan Liza Aditya. Kendati demikian, YouTuber kondang itu tak ambil pusing.

Atta justru diketahui tengah asyik menikmati liburan di Bali. Hal itu terlihat dalam postingan Instagram pribadinya pada Senin (4/11).

Dalam foto tersebut, Atta tampak telanjang dada duduk di tepi kolom usai berenang. Ia lantas menuliskan caption mengaku sedang bulan madu.

"Lagi honeymooon tapi............ (isi sendiri titik2 nya) pokoknya thank u @tixbible for the amazing villa," tulis Atta.


Pria berusia 24 tahun itu sengaja tak menyelesaikan kalimatnya agar diisi oleh pengikutnya. Selain caption netizen juga menyoroti bodi Atta.

Putra sulung dari keluarga Gen Halilintar itu cukup membuat netizen terkejut dengan tubuhnya yang atletis. Atta memamerkan "roti sobek" pada bagian perutnya alias six pack.

Sontak postingan tersebut mendapat beragam respons dari warganet. "Perutnya kaya bayaran untuk orang demo guyssssss !!! Kotak Kotak," kata netter. "Dicari segera gais: pendamping foto abang sayahhh supaya captionnya ga gini moloeee," goda yang lain. "Berotot, berduit, berotak,kumplit lah mantap," sahut lainnya.

Namun dari sekian banyak komentar positif dan candaan, ada pula yang meninggalkan reaksi sinis. "Sok asik lu," kata netter. "Dasar halu," timpal yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait