Resmi Debut Solo, Lee Jinhyuk Super Keren Bawakan Musik R&B Di MV 'I Like That'
Musik

Lee Jinhyuk merilis album solo pertamanya bertajuk 'S.O.L' pada kemarin, Senin (4/11). Dalam album debut solonya itu, Jinhyuk membawakan lagu utama keren berjudul 'I Like That'.

WowKeren - Nama Lee Jinhyuk saat ini tengah menjadi sorotan setelah tampil dalam acara survival besutan Mnet "Produce X 101". Anggota UP10TION tersebut tampil bersama dengan rekannya Kim Wooseok dalam acara tersebut.

Namun sayang Jinhyuk harus tersisih ketika mendapatkan posisi 14 dalam episode final sementara Wooseok berhasil debut dengan X1. Pasca gagal debut dengan X1, Jinhyuk nampaknya tak ingin menganggur. Penyanyi itu kini sedang sibuk menggelar fanmeeting untuk menyapa penggemar.


Tak hanya itu, Lee Jinhyuk juga dikonfirmasi untuk debut solo. Penyanyi kelahiran 1996 itu merilis album solo pertamanya bertajuk "S.O.L" pada kemarin, Senin (4/11) pukul 6 malam waktu setempat. Dalam album debut solonya itu, Jinhyuk membawakan lagu utama keren berjudul "I Like That".

Bersamaan dengan rilisnya album solo Jinhyuk, ia juga merilis MV keren. Dalam MV tersebut Jinhyuk nampak sangat tampan dengan balutan kostum yang karismatik. Lagu tersebut memiliki genre R&B yang juga menampilkan koreografi energik.

Lee Jinhyuk diketahui berpartisipasi dalam menulis lirik "I Like That". Lirik lagu tersebut menggambarkan kisah hidupnya sebagai seorang seniman dan mengekspresikan keinginannya untuk menempuh jalan masa depannya bersama dengan mereka yang mendukungnya.

Dalam persiapan untuk kegiatan solo Lee Jinhyuk, TOP Media juga merilis beberapa akun media sosial resmi milik Lee Jinhyuk. Saluran VLive pribadi dan akun Twitter resmi telah diluncurkan untuk Lee Jinhyuk. Konten YouTube miliknya sekarang akan diunggah di saluran resmi milik TOP Media.

Lee Jinhyuk sendiri memulai debutnya sebagai anggota UP10TION dan berpartisipasi sebagai kontestan di program survival Mnet "Produce X 101", namun ia gagal debut bersama dengan X1. Meski begitu, banyak fans yang berharap ia bisa debut bersama grup buatan fans bernama [BY9].

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts