Han Ye Seul Bakal Lakukan Tindakan Nekat Ini Untuk Janji Rating 'Sister's Salon'
Xportsnews
TV

'Sister's Salon' sebenarnya sudah pernah tayang pilot mengisi slot Chuseok. Han Ye Seul dipuji karena semangatnya pada dunia kecantikan dan fashion serta caranya memandu acara.

WowKeren - Variety pertama Han Ye Seul "Sister's Salon" menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh member utama mulai dari Cha Hong, YouTuber Risabae, Jo Se Ho dan Hong Hyun Hee pada Senin (4/11).

Program "Sister's Salon" sebenarnya sudah pernah tayang pilot untuk mengisi slot Chuseok. Saat itu, Han Ye Seul sukses menerima pujian karena semangatnya pada dunia kecantikan dan fashion serta caranya memandu acara dengan aura menyenangkan.

"Aku selalu punya banyak ketertarikan pada kecantikan dan fashion. Aku dengan bahagia bergabung saat mendapat tawaran karena ini adalah program yang sudah kutunggu-tunggu," ungkap Han Ye Seul.

"Kerja tim kami sangat luar biasa juga menyenangkan, jadi kurasa aku melakukan kerja bagus sudah memilih proyek ini. Aku punya ekspektasi tinggi dan aku antusias setiap hari," sambung Han Ye Seul.


Han Ye Seul pun blak-blakan mengaku ingin dirinya didandani oleh tim "Sister's Salon". "Aku ingin didandani. Aku penasaran bagaimana rasanya bertransformasi di tangan tim super Avengers ini. Aku sudah mencoba banyak gaya di masa lalu tapi gaya yang belum pernah kucoba adalah memotong pendek rambut," ungkap Han Ye Seul.

Member "Sister's Salon" pun mengusulkan Han Ye Seul memotong rambut sebagai janji rating. Kerennya alih-alih menolak, bintang drama "Big Issue" itu justru setuju melakukan tindakan nekat itu jika programnya menembus rating 7 persen.

Sementara itu, "Sister's Salon" sudah mulai tayang sejak Senin (4/11) kemarin. Apakah kamu menjadi salah satu yang sudah menyaksikan program Han Ye Seul cs ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru