Kaki Kimberly Ryder Bengkak Bak Gajah Saat Hamil Tua, Suami Bocorkan Jenis Kelamin Calon Debay
Instagram
Selebriti

Kimberly Ryder memutuskan untuk melahirkan buah hari pertamanya di Inggris. Edward Akbar sang suami pun sempat memberi bocoran tentang jenis kelamin calon anaknya.

WowKeren - Pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar tengah bahagia menanti buah hati pertamanya. Usia kandungan Kimberly saat ini diketahui sudah memasuki bulan kedelapan.

Kimberly memutuskan untuk melahirkan di Inggris. Diakuinya, ia mengalami sejumlah perubahan seiring dengan berkembangnya calon bayi dalam perutnya.


Terlebih lagi, Kimberly harus melalukan perjalanan jauh hingga 30 jam untuk menuju Inggris. Pemain film "Operation Wedding" itu bahkan mengalami pembengkakan pada kakinya bak gajah.

"Akhirnya setelah hampir 30 jam perjalanan. Di sini coutry side banget. Hijau-hijau semua," ucap Kimberly dalam vlog di saluran YouTube miliknya. "Udah capek. Naikin kaki yang bengkak kayak gajah."

Kimberly juga membagikan acara syukuran kehamilan lewat video tersebut. Acara itu digelar secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Dalam acara tersebut, Edward selaku suami memberi kata sambutan. Ia meminta doa untuk kesehatan dan kelancaran kelahiran anak pertamanya yang menurut perkiraan berjenis kelamin laki-laki.

"Terima kasih untuk waktunya. hari ini berkumpul untuk acara mendoakan keselamatan putera saya yang masih di dalam perut istri saya, Kimberly. semoga lancar, sehat sampai lahiran," ucap Edward. "Dan semoga lancar perjalanan ke Inggris semua berjalan baik dan lancar sampai kembali ke Tanah Air."

You can share this post!

Related Posts
Loading...