Barbie Kumalasari Disambut Baik Saat Hadir Di Persidangan Kriss Hatta
Selebriti

Barbie Kumalasari terlihat turut hadir di persidangan Kriss Hatta atas kasus pemukulan kepada Anthony Hillenar. Rupanya kehadirannya tersebut juga disambut baik oleh ibunda Kriss.

WowKeren - Belum lama ini Barbie Kumalasari sempat dikabarkan sedang kepincut dengan Kriss Hatta. Hal ini terjadi ketika sebelumnya Kumala mengungkapkan rasa kagumnya kepada Kriss yang ia nilai terlihat tampan. Artis berusia 37 tahun tersebut juga menilai wajah Kriss terlihat mirip dengan Galih Ginanjar.

Apalagi Kriss dan Galih kini sama-sama mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Namun menjadi hal yang mengejutkan ketika hari ini Kumala terlihat hadir di persidangan Kriss atas kasus pemukulan kepada Anthony Hillenar.

Kendati demikian, Kumala pun memberikan penjelasan alasan datang ke sidang Kriss. "Oh ya kalau Galih hari ini mamanya baru datang dari Garut. Jadi aku besok datang gantian gitu. Sekalian besok ketemu mamanya juga di Polda. Hari ini ketemu mamanya Kriss," papar Kumala dilansir dari DetikHot, Selasa (5/11).

Kumala lantas menceritakan bagaimana pertemuannya dengan ibunda Kriss, Tuty Suratinah. Rupanya kehadiran Kumala di persidangan disambut baik oleh Tuty.


Kumala juga mengaku bahwa ia sudah mengantongi izin dari Galih. Sehinga kehadirannya di persidangan kriss adalah wujud dukungannya sebagai teman yang baik.

"(Galih) Tahu. Katanya nggak apa-apa, kan temenan baik juga," ungkap Kumala. "Aku selalu doain Kriss karena teman, sama Galih juga sama-sama ditahan. Kemarin juga sama-sama di Polda jadi saling support. Dan ada kesempatan ini aku ya sebagai teman baik support juga."

Lantaran hal tersebut, Kumala tak membawakan makanan khusus untuk Kriss. "Aku nggak bawa apa-apa, karena kata mama Kriss Hatta lagi nggak minta dibawain apa-apa, jadi bawa diri aja," papar Kumala.

Selain itu, Tuty juga meyakini bahwa Kumala tidak akan berpaling dari Galih. Kendati begitu, Kumala sendiri berharap bisa selalu kompak dengan ibunda Kriss untuk saling memberikan dukungan.

"Kan yang tahu Kumala," kata Tuty. "Aduh gue nggak enak, pokoknya jalanin saja, entar lihat ke depannya yang penting kompak sama mama," pungkas Kumala.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait