HyunA dan DAWN Bicarakan Tentang Debut Solo Di Hari Yang Sama Dan Saran Dari PSY
Musik

Tak hanya debut di hari yang sama, HyunA dan DAWN juga bahkan menggelar showcase debut bersamaan. Dalam showcase tersebut, mereka membicarakan tentang perasaannya telah resmi debut kembali sebagai penyanyi solo.

WowKeren - Pasangan kekasih, HyunA dan DAWN (dulu E'Dawn) akhirnya resmi debut solo dengan agensi baru yakni P-Nation. Mereka debut sebagai penyanyi solo di hari yang sama, kemarin, Selasa (5/11). HyunA nampak ceria dalam MV lagu soloynya "Flower Shower" sementara DAWN membawakan MV artistik "Money".

Tak hanya debut di hari yang sama, HyunA dan DAWN juga bahkan menggelar showcase debut bersamaan. Dalam showcase tersebut, mereka berdua membawakan lagu solo mereka secara langsung untuk pertama kalinya. Tak hanya itu, mereka juga membicarakan tentang perasaannya telah resmi debut kembali sebagai penyanyi solo.

"Kami sibuk melakukan hal-hal kami sendiri di atas panggung, dan itu adalah cara yang sama dengan merilis album kami. Tak satu pun dari kami yang tahu jenis musik apa yang sedang dilakukan atau jadwal masing-masing. Kami bisa mengetahui detail di menjelang akhir seluruh proses atau ketika kami merekam setiap video musik," ungkap HyunA.

"Itu menghasilkan sinergi yang lebih besar. Kami berterima kasih kepada orang-orang di perusahaan kami yang bekerja keras untuk mempersiapkan banyak hal walaupun kami sangat keras kepala," tutup HyunA.

“Kami melakukan banyak upaya dalam persiapan kami. Sudah sekitar satu tahun sejak kami memasuki perusahaan yang sama, tetapi kami telah berdiskusi dan memberikan saran satu sama lain tentang jenis musik apa yang harus kami lakukan di masa depan bahkan sebelum itu," sahut DAWN. "Aku bekerja sangat keras. Aku ingin menunjukkan semua yang aku dapatkan."


Kedua artis juga berbagi bahwa CEO agensi mereka, PSY juga membantu persiapan album solo tersebut. DAWN dan HyunA mengatakan bahka mereka mendapat banyak sekali saran dari PSY yang membuat mereka semakin percaya diri akan karyanya.

"PSY juga seorang musisi, jadi dia memberi kami banyak nasihat dan merawat kami seolah itu adalah karyanya sendiri. Aku pikir aku bisa meletakkan bebanku dan mendapatkan kepercayaan diri karena seseorang sebaik dia membantuku," ungkap DAWN.

"PSY memberiku lagu 'Flower Shower'. Aku merasa jadi lebih tertekan karena aku dulu bermimpi menjadi penyanyi sambil mendengarkan lagunya. PSY memberiku saran dengan memantau pekerjaanku sendiri. Aku merasakan beban di pundak dan merasa lebih bertanggung jawab. Itu memotivasiku untuk bekerja lebih keras," lanjut HyunA.

HyunA dan DAWN juga berbagi pemikiran mereka tentang kemungkinan promosi sebagai duo. Menurut mereka, untuk saat ini akan sulit bergabung sebagai duo karena jenis musik mereka berbeda satu sama lain.

"Gaya musik kami berbeda. Masing-masing dari kita menghormati dan berpikir bahwa ada banyak hal untuk dipelajari dari jenis musik dan hal-hal yang disukai orang lain dan itu bahkan memberi kita motivasi. Namun, aku pikir kita tidak akan pernah bisa bekerja sama," ungkap HyunA.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait