Penampilan Agseisa ‘Indonesian Idol’ Bikin Anang Dan Maia Berdebat Hingga Hampir Lempar Sepatu
Instagram/indonesianidolid
TV

Penampilan menakjubkan Agseisa Galuh di ‘Indonesian Idol’ RCTI membuat Anang Hermansyah dan Maia Estianty berdebat hingga nyaris akan melemparkan sepatu.

WowKeren - Mundurnya Prinsa Shafira dari ajang “Indonesian Idol” karena masalah kesehatan memengaruhi jumlah peserta yang tampil di babak Showcase pada Selasa (5/11). Jumlah peserta yang seharusnya 23 orang menjadi 22 kontestan untuk tampil di babak Showcase dari Senin-Selasa kemarin.

Lantas pada Selasa, 9 peserta tampil dan menyuguhkan penampilan terbaik mereka di babak Showcase minggu ini. Salah satunya yang berhasil menjadi sorotan adalah ketika Agseisa Galuh menunjukkan penampilan terbaiknya di hadapan para juri.

Pasalnya, Anang Hermansyah berhasil memancing emosi empat juri "Indonesian Idol" 2019, Bunga Citra Lestari, Judika, Ari Lasso hingga Maia Estianty. Saking emosinya, Maia sampai hampir melemparkan sepatunya ke Anang.

Kejadian tersebut bermula saat Agseisa Galuh membawakan lagu “Andai Aku Bisa” milik almarhum Chrisye. Aksi panggungnya menuai pujian dari para juri, kecuali Anang.


“Aku singkat saja, suka banget sama penampilan kamu sekarang. Kalau nanti mengeluarkan album, aku pasti beli,” puji BCL, Selasa (5/11) dalam tayangan “Indonesian Idol” di RCTI.

“Kalau kamu juara, aku bakal bikini lagu,” sahut Maia. Namun rupanya Anang menanggapi hal ini dari sudut pandang yang berbeda. Anang menyebut teknik vokal yang dimiliki peserta asal Banjarmasin itu bisa membuatnya kehilangan kontrol emosi saat bernyanyi.

“Ini akan jadi masalah yang menghambat kamu nanti. Bahayanya, kamu ingin show off, padahal enggak perlu,” ujar Anang. “Pendapat Anang salah, kamu hanya butuh kontrol,” bantah Ari Lasso. Rupanya Anang masih tak terima dan bersikukuh dengan pendapatnya tersebut.

Hal ini akhirnya membuat Maia merasa geram. “Ini boleh lempar sepatu enggak?” tanya Maia yang sudah mengangkat sepatu hitamnya di panggung “Indonesian Idol”.

“Gue pulang saja deh,” tutur Anang mencoba mengalah. “Sabar pak, mana yang sakit?” sahut Judika mencoba menenangkannya. Suasana lantas mencair dan mengundang gelak tawa ketika Maia menyinggung soal umur. “Begini nih kalau punya juri yang umurnya tua,” tandas Maia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel