Kisah Cinta Suzy dan Lee Seung Gi Yang Perlahan Tumbuh di 'Vagabond' Jadi Sorotan
SBS
TV

Meski tak banyak porsi di drama, 'Vagabond' tak pernah lupa menampilkan perkembangan hubungan antara Lee Seung Gi dan Suzy yang bertumbuh menjadi cinta.

WowKeren - "Vagabond" sejak awal ditayangkan memang lebih fokus pada perjuangan Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) dengan bantuan Go Hae Ri (Suzy) untuk membongkar dalang di balik kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakannya.

Menariknya meski tak punya porsi banyak dalam drama, "Vagabond" juga menampilkan perkembangan hubungan antara Cha Dal Gun dan Go Hae Ri yang bertumbuh menjadi cinta.


Baru-baru ini, netizen Korea Selatan pun menyoroti beberapa adegan mesra Cha Dal Gun dan Go Hae Ri yang diselipkan dalam ketegangan "Vagabond" seperti ciuman saat mabuk hingga bagaimana Cha Dal Gun merawat Go Hae Ri yang terkena luka tembak.

Meski hanya sedikit ditampilkan dalam setiap episode terbaru "Vagabond", netizen rupanya memberikan respon positif. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini.

Kisah Cinta Suzy dan Lee Seung Gi Yang Makin Berkembang di \'Vagabond\' Jadi Sorotan

Source: SBS 'Vagabond'

"Aku bersemangat dengan adegan tidur, judo serta ciuman Lee Seung Gi dan Suzy."

"Aku sungguh suka chemistry Lee Seung Gi dan Suzy di 'Vagabond', mereka benar-benar cocok satu sama lain."

"Apa kalian akan absen lagi Jumat ini? Aku ingin melihat Cha Dal Gun dan Go Hae Ri."

"Kalian berdua tolong pacaran, mereka sungguhan cocok satu sama lain."

Sementara itu, "Vagabond" kini tinggal menyisakan 3 kali penayangan pamungkas. Namun belum lama ini beredar rumor jika drama SBS ini kembali tidak akan tayang pada Jumat (8/11) karena pertandingan baseball. Namun SBS belum membuat pernyataan resmi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...