Acha Septriasa Kembali Dipasangkan dengan Reza Rahadian, Sekuel Film 'Test Pack'?
Instagram/officialpilarez
Film

Acha Septriasa dan Reza Rahadian pernah menjadi lawan main di dua film, yakni 'Test Pack' (2012) dan 'Strawberry Surprise' (2014). Lantas, film apa yang menjadi kolaborasi Acha dan Reza selanjutnya?

WowKeren - Acha Septriasa membagikan fotonya bareng Reza Rahadian. Dua artis peran kondang Tanah Air ini rupanya kembali dipasangkan dalam sebuah film. Sayangnya, Acha tak membeberkan judul proyek layar lebar terbaru mereka itu.

Pada keterangan fotonya, Acha mengaku telah syuting dua film layar lebar dalam dua bulan berturut-turut. Namun, Acha mengaku tak masalah lantaran kemampuan akting Reza membuat syuting mereka berjalan dengan cepat dan lancar.


"Two films in a row (dua film berturut-turut).. in two months (dalam dua bulan).. what a journey (perjalanan yang luar biasa).." tulis Acha pada Kamis (7/11). "Paling enak kalau take sama dia maximal cuma dua kali tiap shot😁🎬 .. yaudahlah ya."

Para penggemar tampak penasaran mengenai proyek terbaru mereka ini. Sebelumnya, Acha dan Reza sempat dipasangkan dalam film "Test Pack" (2012) sehingga penggemar menebak akan adanya sekuel.

"Iniii film apaaaa kaakk??" komentar akun @h***ee_713. "Testpack 2 kah?" tulis akun @i***frianti22. "Wahh reuni lagi setelah Test Pack," sahut akun @a***rjadoel.

Film Terbaru Acha Septriasa dan Reza Rahadian

Twitter

Berdasarkan informasi dari akun @cinemayloID, Acha dan Reza rupanya akan membintangi sebuah film drama musikal bertajuk "Surga Di Bawah Langit". Selain Acha dan Reza, Andien juga akan membintangi film yang diproduseri oleh Founder Voice of Indonesia tersebut.

Acha dan Reza sendiri telah dua kali dipasangkan sebagai lawan main di layar lebar. Setelah "Test Pack", Acha dan Reza kembali beradu peran di film "Strawberry Surprise" pada 2014 bersama Olivia Jensen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...