Sempat Kode-Kode di Instagram, Mulan Akhirnya Pastikan Ahmad Dhani Bebas Bulan Desember
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela mengungkap waktu pembebasan Ahmad Dhani yang ternyata sebentar lagi. Sebelumnya pengacara Dhani mengatakan kliennya diperkirakan akan bebas awal tahun 2020.

WowKeren - Mulan Jameela beberapa waktu lalu membuat heboh karena postingannya di Instagram. Saat itu Mulan membagikan foto Ahmad Dhani bersama dua putranya dan menuliskan caption yang menarik. Mulan seolah memberikan kode bahwa Dhani akan segera bebas dari penjara.

"Bismillahirrahmanirrahim Haloo ayank-ayankku.. InsyaaAllah bisa kumpul lagi ya cinta- cintaku," tulis Mulan. Saat itu, Ali Lubis selaku pengacara Dhani langsung memberikan keterangan soal pembebasan kliennya. Ali mengatakan kliennya diperkirakan akan bebas awal tahun 2020.


Berbeda dari keterangan Ali, Mulan baru-baru ini mengatakan bahwa suaminya akan segera bebas bulan Desember. Penyanyi cantik yang kini juga menjabat sebagai anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) RI itu mengaku tidak melakukan persiapan khusus untuk menyambut sang suami.

"Persiapan khusus enggak ada lah, ya pastinya terus berdoa lah karena memang ya minta dimudahkan semuanya gitu ya," kata Mulan Jameela ditemui di Jakarta pada Selasa (5/11). "Ya mudah-mudahan lancar lah, mudah-mudahan dimudahkan dilancarkan, Insya Allah bisa kumpul lagi bulan Desember. Amin."

Mulan sendiri mengaku selama ini sering menjenguk Dhani di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Selatan. Setidaknya seminggu sekali Mulan mengajak anak-anaknya bertemu sang ayah. "Ya setiap minggu kita masih ketemu berapa kali gitu ya kalau misalnya pas lagi waktunya bisa masih bisa ketemu seminggu sekali," tegas Mulan.

Sementara itu, Dhani tengah menjalani masa hukuman di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur pada 13 Juni 2019. Sebelumnya ayah Al Ghazali itu ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo atas kasus Vlog "Idiot". Pemindahan Dhani ke Rutan Cipinang pun disambut bahagia oleh Mulan lantaran tak harus terpisah jarak jauh dengan sang suami.

You can share this post!

Related Posts
Loading...